Sukses

Lifestyle

Meet Chango Leon, Anjing Pitbull Cakep Yang Bergaya Seperti Manusia

Banyak pemilik hewan peliharaan mendandani hewan peliharaannya dengan pakaian dan aksesoris yang lucu-lucu. Bahkan ada juga yang punya ide konyol mendandani hewan peliharaan layaknya manusia, seperti yang dilakukan pada Chango Leon ini.

Jika melihat gaya anjing pitbull yang satu ini, Anda pasti tak lagi bergidik ngeri mengingat anjing ras ini yang cukup galak. Pasalnya, seperti yang dilansir oleh stylist.co.uk, Chango Leon punya gaya yang nggak kalah cool-nya dengan manusia lho. Mengenakan kacamata Rayban Wayfarer, topi fedora, syal, kalung rantai blink-blink hingga sweater bikin Chango tampak seperti ikon fashion kekinian masa kini.

Evelyn Ramirez dan Juan Manuel adalah 'otak' dibalik gaya stylish Chango ini. Ramirez dan Manuel mengadopsi anjing berusia 5 tahun ini dari tempat penampungan anjing. Sejak saat itu mereka ingin mengubah penampilan peliharaan mereka menjadi lebih keren dan berbeda dari yang lainnya. Ternyata banyak lho yang menjadi penggemar Chango. Kini akun Instagram @changothehandsomepittie sudah diikuti oleh 12.600 followers.

Mengenai ekspresi dan gaya Chango yang tampak keren di depan kamera, pemiliknya mengaku tidak mengarahkannya sama sekali. "Ia hanya duduk diam sementara kami mendandaninya. Selama kami memberikan snack dan menggosok perutnya, maka ia akan menurut." Hihihi. So, are you ready for the coolest hipster dog of the year? Simak kecenya dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading