Sukses

Lifestyle

Menyajikan Aneka Dessert Durian Lezat, Sop Duren 88 Ramai Pengunjung

Ladies, bagi Anda yang suka dengan duren, mungkin mencium wangi buah durian akan langsung membangkitkan rasa segar dan nikmat. Untuk Anda yang suka dengan buah durian dan ingin mencoba varian rasa dari olahan buah durian, Vemale punya rekomendasi tempat yang khusus menjual dessert yang diolah  dengan bahan dasar durian.

Terletak di kawasan Jakarta Barat, telah hadir Sop Duren 88. Di sinilah tempat mencicipi buah durian dalam bentuk dan aneka dessert yang sungguh enak dan lezat dengan harga yang terjangkau alias tidak membuat kantong jebol.

Foto: copyright by Vemale.com
Sop Duren 88 berdiri dua tahun yang lalu tahun sejak 2012. Hingga saat ini, kedai Sop Duren 88 ini sangat ramai dikunjungi dan tidak menutup kemungkinan bagi yang tidak menyukai durian saat mencoba rasanya, pasti  akan ikut menyukainya.

“Pernah ada yang datang ke sini tidak suka dengan buah durian, tapi setelah mencoba Sop Duren 88, dia langsung suka durian yang diolah,” ungkap Jan Kie selaku owner sop duren 88 di Tanjung duren Jakarta Jumat 8 Agustus 2014 lalu.

Baginya, dengan membuat makanan dan minuman dengan menggunakan bahan dasar durian, lebih mudah dibanding menjual bulatan buah durian yang tidak tahan lama. “Kalau buah durian kan tidak bisa tahan lama disimpan, tapi kalau kita olah, bisa awet karena kita bekukan ke dalam lemari es,” tambahnya.

Foto: copyright by Vemale.com


Dengan banyaknya peminat masyarakat makan durian, membuat Sop Duren 88 memperbanyak jenis menu. Hingga saat ini variasi menu durian pun menjadi 17 macam. Semua jenis menu itu di antaranya ada serabi duren, pancake duren, es krim duren serabi, sop duren pisang hijau, sop duren mr.bean, sop duren mr.bean keju, jus duren, sop duren 88, sop duren buble, coffee duren, es cendol duren, sop duren ketan hitam, jus duren buble, es krim duren goreng, ketan duren, coffee duren buble dan es krim duren.

Foto: copyright by Vemale.com


“Kita buat semua dari durian dan tidak mau keluar dari konsep. Paling banyak yang dipesan sop duren 88 dan pancake duren,” jelas Jan Kie.

Harga dari setiap menunya pun berbeda-beda, tetapi tidak akan menguras kantung Anda. Cukup membayar Rp 17.500 saja Anda bisa menikmati semangkuk Sop Duren 88.

Nah Ladies, bila Anda pecinta durian, tunggu apalagi langsung saja datang ke Sop Duren 88 di jalan Tanjung Duren Jakarta Barat ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading