Sukses

Lifestyle

Manfaat Lain Bedak Bayi Untuk Membersihkan Rumah

Pernahkah Anda mencoba salah satu produk rumah tangga yang Anda gunakan untuk kegunaan yang berbeda daripada seharusnya? Contohnya saja bedak bayi untuk membersihkan rumah Anda? Kedengaran sungguh aneh namun memang benar bahwa bedak bayi ini bisa digunakan untuk membersihkan rumah Anda. Ayo segera intip fungsi lainnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

1. Sampo Peliharaan Anda

Anda bisa memanjakan hewan peliharaan Anda dengan menggunakan bedak bayi Ladies. Caranya sangat mudah, ambil saja sedikit bedak bayi dan usapkan pada bulu dari peliharaan Anda. Sikat dengan menggunakan sikat yang halus agar bulu tetap lembut.

2. Pendingin

Di malam yang gerah Anda bisa memanfaatkan bedak bayi untuk mendinginkan ranjang Anda. Taburkan saja sejumlah bedak bayi ke atas kasur Anda. Sprei akan segera menyerap bedak tersebut dan memberikan efek dingin pada kulit tubuh Anda.

3. Pembersih Alas Kaku

Bau tidak sedap yang timbul pada alas kaki bisa diatasi dengan memberikan bedak bayi ke dalam sepatu yang berbau. Biarkan selama beberapa saat agar bau keringat segera musnah. Anda akan segera memiliki sepasang sepatu yang harum dan jauh dari bau tidak sedap.

4. Penghilang Minyak

Minyak dan lemak yang menempel pada baju atau kain bisa menjadi masalah yang cukup serius bagi para ibu. Anda tak perlu khawatir karena bisa segera mengatasinya dengan menaburkan sedikit bedak bayi di atas noda tersebut dan dengan menggunakan puff gosok dengan pelan-pelan sampai noda tersebut musnah.

5. Penghilang Lembab

Buku seringkali lembab dan menimbulkan bau. Bedak bayi bisa mengatasi masalah tersebut. Taburkan bedak bayi di setiap halaman buku dan biarkan selama beberapa waktu. Setelah buku menyerap butiran bedak bersihkan dan letakkan kembali buku di tempat semula. Ini akan membuat buku tetep kering dan anti lembab.

6. Pemusnah Semut

Salah satu kegunaan semut yang belum Anda tahu adalah sebagai pemusnah semut. Taburkan bedak di daerah yang diserang banyak semut. Tidak seberapa lama semut akan segera pergi dari wilayah tersebut.

Ternyata produk perawatan yang satu ini bisa mengatasi banyak masalah yang terjadi di dalam rumah ya Ladies. Semoga informasi ini berguna bagi Anda.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading