Sukses

Lifestyle

Vrij - Pop Up Restoran Hadir Dengan Konsep Berpindah Tempat

Gaya hidup masyarakat sekarang ini, selain suka nongkrong di rumah makan atau restoran, juga suka mencicipi berbagai macam menu hidangan yang disediakan di setiap restoran.  Dunia kuliner memang menjadi salah satu destinasi untuk orang-orang yang menyukai makanan.

Dengan mengikuti perkembangan dunia kuliner sekarang ini, banyak sekali talenta muda dan berbakat di dalam industri ekonomi kreatif seperti Chef yang memiliki idealisme bagus dan mempunyai mimpi-mimpi besar.
 
Namun sebagian besar dari para Chef tersebut tidak memiliki kesempatan untuk dapat belajar mewujudkan itu semua. Padahal peran Chef dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan negeri ini, terutama dalam hal seni kuliner.

Mengundang veteran perjuangan untuk merayakan Kemerdekaan RI/ copyright by Vemale.com

“Vrij itu artinya bebas, dari bahasa Belanda. Jadi Pop Up restoran hadir dengan open kitchen dan berpindah-pindah tempat di mall-mall modern, misalnya hari ini merupakan pertama kali dan kita akan meresmikan Vrij Pop Up restoran di Bintaro Xchange Mall,” tutur Astrid Maharani selaku Marketing Director Vrij saat konferensi pers di Bintaro Xchange Mall Tangerang Kamis 21 Agustus 2014 lalu.

Memang konsep restoran yang berpindah-pindah tempat belum pernah ada, dan ini merupakan pertama kali Vrij Pop Up yang mendirikan. Tidak ketinggalan serta mengajak semua Chef yang belum pernah terekspose di media dapat ikut bergabung dan mencoba membuatkan menu andalan yang rasanya lezat.

Mengenang makanan masa perjuangan yang sulit/ copyright by Vemale.com

“Setiap edisi dan tempat yang berbeda memiliki Chef yang berbeda-beda dan menunya pun berbeda-beda. Kalau sekarang ini di Bintaro Xchange Mall dari tanggal 21 Agustus sampai 10 September 2014, kemudian kita akan berpindah tempat lagi,” jelas Astrid.

Pop Up restoran memberikan dua jenis menu, seperti signature dan momentary dishes. Signature dishes adalah menu makanan dan minuman yang dikembangkan oleh Masterchef yaitu Chef Lucky. Sedangkan momentary dishes adalah menu makanan dan minuman yang dikembangkan oleh Guest Chef dan untuk edisi kali ini Guest Chef adalah Chef Upi.

Adapun harga makanan dan minuman berkisar dari Rp 25.000 hingga Rp 100.000 di setiap edisi. Makanannya pun terdiri dari appetizer, soup, salad, main course hingga dessert yang lezat. Pop Up akan hadir di berbagai mall terkemuka yang dapat dijangkau oleh masyarakat selama tiga sampai delapan minggu saja, kemudian berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya. Seru kan.

Turut mengundang Chef Lucky untuk acara Pop Up/ copyright by Vemale.com

Nah Ladies, Anda penasaran seperti apa restoran Pop Up serta rasa menu makanannya? Silahkan saja langsung datang ke Bintaro Xchange Mall lantai 1. Jangan sampai ketinggalan ya!



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading