Sukses

Lifestyle

Temukan Lebih Dari 2500 Pilihan Restoran di Bali Melalui Situs Zomato!

Bagi Anda yang suka makan di luar kini lebih mudah untuk menemukan restoran dengan adanya situs Zomato.com. Selain memudahkan dalam pencarian tempat, Anda juga mengulas restoran serta berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Zomato secara resmi membuka operasionalnya di Indonesia dengan informasi untuk lebih dari 12.000 restoran di Jakarta pada 6 September 2013 yang lalu. Dengan jangka waktu hanya 300 hari, Zomato berhasil mengembangkan data dan sekarang sudah memiliki informasi untuk lebih dari 18.000 di kawasan Jabodetabek.

Fenomena kehadiran beraneka jenis restoran yang menjamur membuat pilihan tempat makan di luar untuk para konsumen semakin bervariasi. Hal tersebut memberikan dampak bahwa orang Indonesia kini lebih sering makan di luar dibandingkan dua tahun lalu. Berdasarkan fakta tersebut, kami juga melihat tren pengguna Zomato yang makan di luar tiga hingga empat kali seminggu. Dari respon yang diterima oleh Zomato dalam 9 bulan terakhir semakin meyakinkan kami bahwa pasar Indonesia membutuhkan produk seperti Zomato.

Foto: copyright Zomato.com

Hari ini, Zomato memperluas area jangkauan di Indonesia dengan membuka operasional di Bali. Pengguna yang tinggal atau pun sedang berlibur ke Bali sekarang dapat memilih lebih dari 2500 pilihan restoran, baik menggunakan situs Zomato maupun aplikasi.

Fakta menarik tentang Zomato Indonesia:

  • Kami telah melayani lebih dari 3 juta foodies di Jakarta untuk 300 hari terakhir.
  • Dalam 9 bulan terakhir, restoran-restoran di Jakarta telah mendapatkan lebih dari 90.000 penilaian dari para pengguna.
  • Lebih dari 18.000 ulasan ditulis oleh pengguna Zomato untuk restoran-restoran di Jakarta.
  • Lebih dari 40.000 foto makanan dan suasana restoran-restoran di Jakarta telah diunggah dalam 3 periode terakhir.
  • 70% dari traffic di Indonesia diakses dari ponsel pintar.
  • Lebih dari 100 restoran di Jakarta beriklan melalui Zomato.
  • Tim Zomato Indonesia kini berjumlah 26 orang dan terus berkembang.
  • Pengguna Zomato di Indonesia mengakses Zomato dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, baik melalui situs maupun aplikasi.
  • Zomato sedang memantapkan eksistensinya di Asia Tenggara, dan akan membuka operasional di Malaysia dan Vietnam dalam waktu dekat.

“Setelah memulai operasional perdana kami di Asia Tenggara dengan membuka di Filipina, kami menemukan “rumah” kedua bagi kami yaitu Indonesia. Jakarta merupakan kota dengan potensi pertumbuhan yang besar, dan kami telah membuktikan itu selama 9 bulan terakhir. Hal ini membuat kami ingin terus mengembangkan ekspansi di Indonesia dengan membuka operasional di Bali. Tim kami di Jakarta berjumlah 26 orang, dan akan melipatgandakan jumlahnya pada periode berikutnya. Kami pun juga akan mengembangkan bisnis ke pasar lain di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam dalam waktu dekat, dan kami berkomitmen untuk menjadikan Zomato sebagai panduan pencarian restoran nomor satu di sini,” ujar Deepinder Goyal, Pendiri & CEO.

Hal senada juga disampaikan oleh William Tunggaldjaja. Country Manager, Zomato Indonesia yang bersemangat untuk mengembangkan Zomato di Indonesia dan membantu orang menemukan restoran-restoran terbaik di sekitar mereka saat berada di Bali. Saat Anda mencari Ayam Betutu dengan rasa yang sempurna atau Babi Guling atau bahkan tempat terbaik untuk mendapatkan Arak Bali, kemampuan antarmuka yang bersih dan sederhana memungkinkan Anda menemukan secara cepat tempat-tempat yang Anda inginkan. Dengan frekuensi kebiasaan makan di luar yang sering dan tingkat penetrasi internet dan ponsel pintar yang tinggi, Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan bagi Zomato.

Nah Ladies, kini Anda tidak usah bingung lagi mencari restoran saat liburan di Bali. Cukup membuka situs Zomato dan Anda akan dengan mudah menemukan restoran dengan makanan favorit Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading