Sukses

Lifestyle

Pembukaan Toko H&M di Bandung Bagi-bagi Voucher Belanja Lho!

Sambutan hangat dari para pelanggan setianya membuat H&M terus memperluas jangkauannya di Indonesia. Setelah membuka toko ke-empat di Kota Kasablanka Mall tanggal 6 September kemarin, kini H&M mengumumkan pembukaan toko pertamanya di Bandung yang akan buka tanggal 20 September 2014 mendatang.

H & M, Hennes & Mauritz AB (H&M), salah satu merek internasional untuk pakaian jadi yang terkenal dengan konsep “fashion and quality at the best price”, dengan bangga mengumumkan pembukaan toko pertamanya di Bandung, Indonesia. Toko ini akan dibuka pada tanggal 20 September 2014 jam 10.00 pagi di Paris Van Java Mall Bandung.

“Kami sangat senang untuk mengumumkan pembukaan toko pertama kami di luar Jakarta dimana kami dapat menyediakan fashion yang sesuai dengan kepribadian semua pelanggan di Bandung”, ucap Anil Malhotra, Country Manager, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia.

Toko H&M pertama di Bandung akan menampilan fashion dan penampilan stylish untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak. H&M telah menjadi inovator untuk trend gaya dan secara konsisten membuktikan bahwa desain yang bagus tidak ditentukan oleh harga yang mahal.

Di hari pembukaan, pembeli ke 1 (pertama) dalam antrian akan mendapatkan H&M shopping voucher sebesar Rp.1.000.000,-. Pembeli ke 2 s/d 20 akan mendapatkan shopping voucher Rp.350.000,-, dan pembeli ke 21 s/d 300 akan mendapatkan shopping voucher Rp.200.000. Toko H&M ini terletak di Resort Level Unit C – 07, Paris Van Java, Jln. Sukajadi No. 137 – 139, Bandung dan beroperasional dari Pk 09.00 - Pk. 23.00.

Yuk Ladies, hadiri pembukaan H&M dan dapatkan voucher belanja hingga Rp. 1 juta!

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading