Sukses

Lifestyle

Pertama di Bandung: Toko H&M Terletak di Paris Van Java Mall

Semakin melebarkan sayapnya, toko H&M kini mulai merata di berbagai kota di Indonesia. Melihat respon yang sangat baik dari masyarakat, terutama pecinta fashion, H&M kembali membuka toko di Indonesia. Untuk pertama kalinya, H&M membuka toko di kota Bandung di mana juga terdapat jutaan fashionista dan pelanggan setia H&M.

Lebih dari 600 pecinta H&M mengantre selama berjam-jam di luar toko pertama H&M di Bandung yang terletak di Paris Van Java Mall, menunggu pintu untuk dibuka Pk.10.00 pagi.

Ribbon Cutting Ceremony di Bandung | copyright vemale.com

Bapak Anil Malhotra, Country Manager H&M Indonesia, Amit Warpa, store manager, bersama dengan Bapak Christopher Sulaeman dari direksi Paris Van Java Mall, secara resmi membuka toko dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M yang antusias untuk masuk ke dalam toko pertama H&M di Bandung. Pelanggan dengan urutan antrian pertama mendapatkan H&M shopping voucher sebesar Rp 1.000.000, urutan ke 2 s/d 20 mendapatkan shopping voucher sebesar Rp 350.000, dan urutan 21 s/d 300 berikutnya mendapatkan shopping voucher sebesar Rp 200.000.

"Kami sangat bangga untuk membuka toko pertama kami di Bandung dan dapat menawarkan fashion and quality at the best price kepada para pembeli kami. Pembukaan toko di Bandung merupakan langkah pertama untuk mengembangkan merek kami di Indonesia," ucap Mr. Anil Malhotra, Country Manager, PT. Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia.

Pengunjung yang antri di Paris Van Java Mall | copyright vemale.com

Toko H&M ini akan menampilkan fashion dan stylish looks untuk perempuan, laki-laki, anak muda, dan anak kecil. Mulai dari atasan, bawahan, hingga item fashion lain seperti sepatu dan tas. Tentu item fashion di H&M adalah hasil karya dari desainer ternama.

Toko H&M pertama di Bandung ini terletak di Resort Level Unit C – 07, Paris Van Java, Jln. Sukajadi No. 137 – 139, Bandung. Jam buka dari Pk 09.00 - Pk. 23.00.

(vem/riz)
Loading