Sukses

Lifestyle

Kemeriahan Fashion Day 'Glittering Romance' AS Model Agency Malang

Sabtu, 20 September 2014 merupakan perayaan ulang tahun AS Model Agency Malang yang ke-10. Acara yang bertajuk –Value- of Indonesia Fashion Day 2014 digelar di Hotel Horison Ultima Malang. Dengan mengusung tema “Glittering Romance”, AS Model Agency Malang mengangkat kemewahan (glamorous) dari sebuah karya seni khususnya dalam bidang fashion sekaligus mengembangkan industri fashion di Kota Malang.

Rangkaian acara ini terdiri dari –Value- Designer Award and Photography Exhibition, Seminar by Sofie Design & Ali Charisma, -Value- Model Award, -Value- Photo Model Award, dan Fashion Parade yang diperagakan oleh AS Model Agency. Pada malam puncak acara, AS Model Agency Malang menyajikan sebuah fashion show mewah dari desainer-desainer ternama. Para model canti berjalan di atas catwalk dengan busana yang mewah nan anggun.

Andy Sugix, desainer ternama di Malang | copyright Vemale.com

AS Model Agency Malang menghadirkan designer-designer ternama di Indonesia yaitu Sofie dan Ali Charisma. Sofie menyajikan karyanya di bawah label “Sofie Design” yang identik dengan paduan gaya etnik gaya urban yang kaya akan permainan berbagai karakter bahan dan perpaduan motif yang tetap harmonis diramu menjadi gaya masa kini. Sedangkan Ali Charisma menghasilkan beragam busana evening, cocktail, dan casual wear dengan ciri khas desain yang mengutamakan personality wanita modern yang percaya diri, independen, namun tetap membawa keanggunan budaya Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan designer-designer ternama Indonesia, AS Model Agency Malang juga menyajikan suara emas dari Gwen Priscillia (Eks. Mahadewi) dan Yohanna finalis X-Factor Indonesia. Yohanna dengan suara emasnya yang membawakan lagu Firework- Katy Perry Gwen Priscillia dengan lagu dari Mahadewi yang menambah kemeriahan –Value- of Indonesia Fashion Day 2014. Kedua bintang tamu ini nampak sangat cantik dengan gaun hasil karya Andy Sugix.

Penampilan Gwen dan Yohanna | copyright Vemale.com

Tak ketinggalan Parade 10 MC ternama di Kota Malang, yaitu Oneng Sugiarta, Eka, Koko Savaras, Deny Eka, Ivan, Miranti Mira, Dayu Dewi, Zela, Yudha Hiltonz, dan Evan Calisto. Dengan penuh canda, kesepuluh MC ini membuat malam puncak –Value- of Indonesia Fashion Day 2014 semakin meriah.

Kesuksesan -Value- of Indonesia Fashion Day 2014 tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, di antaranya Hotel Horison Ultima Malang, Plaza Araya, Anang Family Karaoke, dan partner pendukung lainnya.

Nah Ladies, Anda juga bisa menyimak kemewahan busana karya desainer ternama di galeri berikut

 

(vem/riz)
What's On Fimela
Loading