Sukses

Lifestyle

Sejak Punya Pacar Syahrini Merasa Jadi Wanita Paling Istimewa

Syahrini hadir dengan berita yang mengejutkan beberapa waktu lalu. Ia mengunggah foto bersama seorang pria misterius di kota Paris, Perancis. Selepas ia kembali ke ibukota Syahrini pun bersedia berbagi cerita kepada publik.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (10/10), Penyanyi Syahrini dan pacarnya sudah mulai bisa saling mengisi satu sama lain. Keduanya sudah bisa menyesuaikan jadwal saat sedang sama-sama berada dalam kesibukan. Sang kekasih pun bersedia meluangkan waktunya hanya demi bertemu princess di Paris.

"(Pacar) Mengikuti pekerjaan aku. Kemarin waktu aku di Paris, ada waktu 3 minggu aku liburan, padahal dia ada kerjaan di Amsterdam. Dua hari dia nyusul aku ke sana," kata Syahrini dengan gaya manjanya saat ditemui di Ultah Global TV di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (8/10).

Ternyata Syahrini sudah menjalin hubungan selama 6 bulan dengan kekasihnya. Pria yang telah berhasil mengambil hatinya ternyata adalah orang Singapura. Perkenalan terjadi saat mereka dipertemukan di sebuah acara pernikahan di Singapura. Sejak menjalin hubungan Syahrini merasakan mendapatkan perlakuan yang sangat istimewa dari kekasih karena ia sangat sering dikunjungi.

"Alhamdulillah bersyukur sudah 6 bulan menjalani hubungan. Aku kalau free sembunyi-sembunyi dari kalian cuss. Apa-apa discuss, (potong rambut) discuss. Mudah-mudahan didoakan ini yang terbaik. Mudah-mudahan bisa dijadikan untuk aku menutup masa lajang," katanya.

Syahrini juga menambahkan bahwa ia hanya butuh waktu 3 minggu untuk mengenal sang kekasih sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan. Syahrini yakin betul bahwa kekasihnya ini bukan tipe pembohong atau lelaki nakal yang biasa mempermainkan perempuan.

Wah, semoga hubungan princess kali ini bisa segera berlanjut ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading