Sukses

Lifestyle

Alyssa Soebandono Ngidam, Dude Harlino Ikutan

Layaknya ibu hamil pada umumnya ternyata Alyssa Soebandono atau Icha juga merasakan hal yang sama Ladies. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (13/10), ternyata yang ngidam bukan hanya Alyssa lho, sang suami yaitu Dude Harlino ternyata juga ikut-ikutan ngidam. Wah, ngidam apa saja sih pasangan muda ini?

"Ngidamnya bareng sih. Lebih ke makanan tradisional kayak bakso, siomay, martabak. Untungnya ngidamnya nggak harus diturutin langsung, nggak harus hari ini ngidam, hari ini harus dapat, nggak. Yang penting dapat saja," kata Alyssa.

"Saya mengikuti saja yah, apa yang Icha makan, ya saya makan. Kebetulan nggak susah nyari ngidamnya, gampang kok. Apa yang Icha cari di mana-mana ada. Kebetulan deket rumah banyak," timpal Dude.

Selain menginginkan menyantap berbagai macam makanan ternyata Icha juga ngidam untuk selalu dekat dengan suaminya Ladies.

"Lebih sering kangen sama suami mungkin. Sama-sama nggak mau jauh. Bingung juga kalau ditanya, itu nggak ada di istilah, ngidam itu kan kayak keinginan tiba-tiba muncul aja," tukas Icha.

Rupanya sang suami juga merasakan hal yang sama. Sejak Icha hamil, Dude ingin selalu mendampingi Icha ke mana saja ia pergi. Untung saja mereka sedang bekerja sama dalam satu sinetron sehingga bisa memiliki banyak waktu untuk bersama. Wah, semoga kondisi Icha dan juga jabang bayi bisa selalu sehat dan nanti lahir dengan selamat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading