Sukses

Lifestyle

Penampakan Hantu Anak-Anak Tak Sengaja Dipotret Oleh Michelle Mason

Semakin hari, semakin banyak saja penampakan hantu yang muncul di difoto atau video secara tidak disengaja. Hal yang sama dialami oleh Michelle Mason, wanita tersebut tak sengaja memotret sebuah penampakan anak laki-laki ketika memotret dua anaknya yang sedang memanjat pohon.

Di bulan Agustus lalu, Michelle (39 tahun) dan keluarganya sedang tamasya di Cannock Chase, Staffordshire. Daerah yang dia kunjungi bersama dua anaknya adalah kawasan yang dipenuhi pohon-pohon tinggi mirip hutan. Saat dua anaknya, Sophie dan Lee memanjat pohon, Michelle bermaksud mengabadikan momen itu dengan kamera. Keluarga ini tidak merasakan apapun hingga pulang ke rumah.

Tak Sengaja Terpotret Saat Rekreasi

"Kami ada di acara rekreasi keluarga saat hari masih sore dan anak-anak memutuskan untuk memanjat pohon. Saya mengambil foto mereka," ujar Michelle, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk. "Saat pulang, saya melihat lagi foto itu dan kaget karena ada sosok anak lain sedang menatap ke atas saya," lanjutnya.

Bagaimana pendapat Anda? | Foto: copyright dailymail.co.uk

Michelle memperlihatkan sebuah penampakan anak laki-laki yang diperkirakan berasal dari zaman VIctoria. Anak itu tampak menatap ke arahnya dan sedang membawa semacam hula hoop.

"Ini benar-benar menakutkan, saya tidak suka hal-hal semacam ini," lanjut Michelle menanggapi penampakan dalam fotonya.

Terjadi Penampakan Yang Mirip di Tempat Lain

Menurut Michelle, beberapa waktu sebelumnya ada desas-desus penampakan yang mirip, seorang anak bermata hitam di daerah Cannock Chase. Karena kejadian ini, Michelle bermaksud mempelajari sejarah daerah tersebut.

Beberapa orang menganggap Michelle hanya melakukan tipuan dengan Photoshop, namun dia mengatakan tidak memahami cara mengedit foto seperti ini. Michelle mengatakan dia benar-benar hanya mengambil foto anak-anaknya dan muncullah penampakan itu.

Kejadian ini sendiri membuat kedua anak Michelle ketakutan, namun sejauh ini mereka baik-baik saja. "Saya pikir hantu itu tidak tampak jahat atau bermaksud jahat pada anak-anak saya," ujar Michelle.

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading