Sukses

Lifestyle

Tak Terima Kartunya Tertelan, Wanita Jebol Mesin ATM

Makin banyak kenekatan manusia yang kadang tak masuk dalam akal kita. Namun jaman memang telah bergulir dan semakin marak insiden aneh yang menarik dibicarakan. Beberapa waktu lalu, Shanghaiist melaporkan sebuah kejadian aneh yang terjadi di shopping mall Shilong TownDongguan. 

Seorang wanita yang tak disebutkan namanya tampak kesulitan mengambil uang di ATM, bahkan hingga mesin ATM itu kemudian menelan kartunya. Menurut saksi mata, wanita itu berusaha mengambil uang beberapa kali, namun gagal. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Photo copyright Shanghaiist.com

Setelah mencoba kesekian kalinya, ternyata ATM yang ia masukkan malah tak mau keluar. Entah merasa gemas atau jengkel, wanita itu kemudian berusaha keras mengeluarkan ATMnya dengan berbagai cara. Saking berusahanya, ia bahkan menjebol mesin ATM tersebut. 

Photo copyright Stomp.com

Photo copyright Stomp.com

Kap ATM terbuka, kertas resi jatuh bergelantungan hingga ke lantai, bagian layar juga sampai sudah tak pada tempatnya lagi. Hal ini menimbulkan perhatian dari pengunjung mall yang datang. Beberapa di antara mereka merasa heran dan ada juga yang malah memotret dan merekam kejadian itu. 

Photo copyright Stomp.com

Sayangnya, ending dari kisah ini masih menggantung. Shanghaiist menyebutkan bahwa belum ada informasi apakah wanita itu akhirnya berhasil mengeluarkan kartu ATMnya atau tidak. Yang jelas, ia dibawa oleh petugas ke psikiater di RS Dongguan untuk memastikan apakah ia mengalami gangguan atau tekanan jiwa. 

Beberapa kenyataan memang sulit diterima, salah satunya adalah ketika butuh uang dan ATM kita tertelan. Namun menjebol ATM tanpa konfirmasi seperti ini membuat orang berpikir bahwa masalah mungkin bukan pada ATM, namun pada wanita tersebut.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading