Sukses

Lifestyle

Astaga, Wanita Cantik Ini Minum 36 Liter Saus Tomat

Saus tomat merupakan bumbu penyedap untuk membuat makanan terasa lebih lezat. Bagi beberapa orang kehadiran saus tomat saat makan adalah hal wajib, tapi mungkin belum ada yang seobsesif wanita satu ini.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, Samantha Archer  telah 'kecanduan' saus tomat dan tidak bisa sehari saja absen mengonsumsinya. Setidaknya dalam sehari, wanita berusia 30 tahun  asal Harrow, London ini harus makan saus tomat sebanyak tiga kali. Ia juga selalu menambahkan banyak saus tomat ke dalam setiap makanannya dan tidak akan mau masuk ke restoran yang tidak memiliki banyak stok saus berwarna merah itu.

Samantha sudah terobsesi saus tomat sejak berusia 5 tahun. Ia mengklaim masih mengingat rasa saus tomat yang diberikan ibunya saat itu. Samantha pun merasa ketagihan memakan saus tomat.

Samantha Archer minum saus tomat saat Natal | foto: copyright mirror.co.uk

"Aku mulai makan saus tomat saat masih kecil dan pertama kali makan di McDonalds. Aku tidak ingat bagaimana itu bisa jadi semacam obsesi tapi sekarang aku tidak bisa hidup tanpa saus tomat," kata Samantha.

Sebagaimana diketahui, Samantha menghabiskan 36 liter saus tomat dalam waktu setahun. Samantha  juga menceritakan kalau teman-temannya kerap merasa malu saat makan bersama dengannya, sebab dia selalu meminta sedikitnya 12 sachet saus tomat untuk satu menu makanan.

Samantha Archer kecanduan minum saus tomat sejak usia 5 tahun | foto: copyright mirror.co.uk

Mengonsumsi saus tomat setiap hari, bukan berarti Samantha tidak khawatir dengan tubuhnya. Ia terkadang juga merasa takut dengan apa yang akan terjadi pada tubuhnya akibat terlalu banyak konsumsi bumbu tambahan tersebut. Tapi ketagihan 'akutnya' pada saus tomat nampaknya tidak membuat Samantha berhenti.

Berapa banyak biaya yang dihabiskan untuk belanja saus tomat, Samantha juga tidak terlalu ambil pusing. Dari sekian banyak merek, Heinz adalah salah satu favoritnya. Sebotol saus tomat Heinz dijual seharga 1,85 poundsterling atau sekitar Rp 36 ribuan sehingga dalam setahun Samantha bisa mengeluarkan biaya Rp 5,8 juta hanya untuk menyuplai kebutuhannya akan saus tomat.

Ada banyak kasus kecanduan aneh di dunia, terutama kecanduan makanan yang tak seharusnya dimakan. Meski tak nampak menimbulkan efek samping, namun sebenarnya kebiasaan seperti ini perlu diwaspadai karena berdampak buruk di masa mendatang. Kita doakan saja semoga Samantha bisa segera mengatasi kecanduan makan yang buruk ini.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading