Sukses

Lifestyle

Susah Dapat Pasangan Karena Hobinya Koleksi Hello Kitty

Ladies, waktu Anda masih kecil, ingat bukan pernah suka sekali dengan karakter Hello Kitty? Bahkan ada yang hingga dewasa masih menyukai pernik Hello Kitty, terutama wanita penggemar warna pink biasanya identik dengan bonek yang sangat lucu dan girlie banget ini. Tapi ketika hobi mengoleksi berbagai benda Hello Kitty menjadi kebiasaan yang tidak bisa dihentikan, membuat Natasha Goldsworth sulit menemukan pendamping hidup.

Dilansir dari dailymail.co.uk, wanita 29 tahun yang tinggal di Exeter ini selama 15 tahun terakhir telah mengumpulkan berbagai macam item Hello Kitty yang senilai hampir 1 miliar lho Ladies! Kegemarannya ini dimulai ketika tahun 2000, salah seorang temannya dari Jepang memberikan hadiah sebuah notebook Hello Kitty, yang membuatnya kemudian begitu menyukai kucing lucu ini. Total semua item Hello Kitty yang ada di rumahnya kini mencapai 10.000 item dan pastinya akan selalu terus bertambah karena setiap Natasha ulang tahun dan merayakan natal, dia akan mendapat kado Hello Kitty dari keluarga dan teman-temannya.

Kalau Anda juga menyukai Hello Kitty sebaiknya jangan iri ya, karena Natasha sendiri mengaku sulit sekali mendapatkan pasangan. Lantaran di rumahnya penuh sekali dengan Hello Kitty, ketika seorang pria memasuki rumahnya dan mendapati kerajaan Hello Kitty dan segala sesuatu serba pink, membuat pria tersebut jadi kehilangan mood padanya. Dulu, Natasha pernah memiliki kekasih yang memintanya untuk menjual semua koleksinya, namun Natasha lebih memilih untuk putus dengan pasangannya tersebut. "Jika seorang pria tidak menyukai Hello Kitty Kingdomku, maka aku tidak akan tertarik pada pria tersebut." Demikian ujar Natasha.

Kini semua sudut di rumahnya penuh dengan benda-benda maupun boneka Hello Kitty. Natasha sering kali mendapatkan kiriman dari temannya yang berada di Amerika dan Jepang. Sedang sisanya dia akan mencari benda-benda unik bertema Hello Kitty melalui internet.

Memiliki hobi itu sah-sah saja Ladies, tapi jangan sampai membuat Anda melupakan kehidupan inti Anda.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading