Sukses

Lifestyle

Aneh, Pria Ini Hobi Foto Dekat Pasangan Yang Bermesraan

Siapa sih yang suka jadi obat nyamuk di antara orang yang sedang bermesraan? Mungkin bagi kita, 'nggak banget' deh terjebak di antara orang yang sedang bercumbu atau bermesraan. Namun bagi dua orang pria ini, mengapa tidak?

Drew Phillips dan Scott Cleveland adalah dua orang pria dengan hobi yang cukup unik. Scott adalah orang di belakang kamera, sementara Drew menjadi modelnya. Drew akan berpose dengan wajah flat di dekat pasangan yang sedang bermesraan dan berciuman. Kemudian Scott akan mengambil gambar mereka bertiga.

(c)wing-manning.tumblr.com/

Mungkin kelihatan agak kurang kerjaan ya? Tapi, tidak sulit bagi Scott dan Drew untuk mengumpulkan gambar tersebut. Mereka selalu bisa menemukan pasangan yang sedang bercumbu dan berfoto tanpa mengganggu pasangan tersebut.

(c) wing-manning.tumblr.com

Entah Drew Phillips yang menjadi 'obat nyamuk' atau pasangan ini yang menjadi 'photobomb yang disengaja' oleh Scott dan Drew. Yang jelas, boleh dibilang kedua orang ini berhasil membuat sebuah tren foto unik. Kedua pria asal Los Angeles ini bahkan memasukkan koleksi fotonya di dalam sebuah blog Tumblr.

(c)wing-manning.tumblr.com/

Bila Anda ingin melihat lebih banyak foto usil mereka, kunjungi saja 'Wingmanning'. Di sana Anda bisa melihat hasil project unik dari kedua pria ini. Dengan slogan 'Make out in public? We're behind you.' mereka berhasil membuat sebuah momen mesra jadi kocak dan unik.

Belakangan ini memang makin banyak tren foto unik. Bahkan kucing pun bisa narsis di depan kamera dengan aplikasi Snapcat. Berani buat tren foto unik Anda sendiri, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading