Sukses

Lifestyle

Tertangkap Basah Mencopet, Dua Sejoli Ini Berlagak Tuli

Terkadang kita tak habis pikir kenapa orang-orang rela berbuat kriminal. Mengambil sesuatu yang bukan hak atau milik kita memang tak bisa dibenarkan. Belum lagi dengan akibatnya yang merugikan orang lain. Itulah kenapa banyak orang yang geram ketika akhirnya berhasil menangkap pelaku kriminal.

Ada sebuah kejadian yang terbilang konyol terjadi di Sanya, Hainan hari Rabu (7/1). Dilansir dari shanghaiist.com, dua sejoli Bonnie dan Clyde tertangkap basah saat mencopet di dalam bus. Saat ketahuan, bukannya langsung mengakui perbuatan mereka tapi malah pura-pura tuli.

Foto: copyright shanghaiist.com

Dua sejoli tersebut diam saja dan menundukkan kepala mereka. Mereka berlagak tuli dengan pura-pura tak mendengar kata-kata polisi.


Bukti barang curian yang disimpan di kantung Bonnie dan Clyde memang tak bisa membuat keduanya berkutik lagi. Dan polisi bisa langsung menahan mereka dengan segera.

Foto: copyright shanghaiist.com

Wah, benar-benar bukan hal yang patut dicontoh ya Ladies. Sudah mencopet dan merugikan orang lain eh malah tidak mau mengakui kesalahan sendiri. Padahal bukti sudah terlihat jelas.

Well, pastinya masih banyak hal seru lain yang bisa dilakukan bersama pasangan daripada mencopet kan?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading