Sukses

Lifestyle

Saingi Mulan Jameela, Safeea Ikutan Pakai Make Up

Memiliki seorang ibu yang adalah seorang entertainer rupanya memang mempengaruhi tumbuh kembang balita Ladies. Ini terlihat dari sosok Safeea, putri dari Mulan Jameela dan juga Ahmad Dhani. Ibunya yang selalu tampil cantik dan fashionable rupanya sudah memberikan influence pada sang anak.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (9/1), Mulan mengunggah sebuah foto lewat akun instagramnya. Dalam foto tersebut Mulan tampak berfoto dengan si imut Safeea. Satu hal yang terlihat sangat menonjol dalam foto tersebut adalah penampilan Safeea yang tampak lebih menor dari sang bunda. Safeea berdandan dan mengenakan lipstik merah muda yang menyala.
Foto: copyright instagram/mulan jameela
"Feea : "Bun, lipstik kita beda ya biar seruuuu," itulah caption foto yang dituliskan oleh pelantun tembang Wonderwoman tersebut. Feea memang tampak lebih menor dari Mulan. Feea mengenakan baju putih yang dilengkapi dengan bando bunga-bunga dengan warna senada. Mulan sendiri tampak mengenakan make up natural yang tidak berlebihan.

Wah, kalau menurut Ladies sendiri sudah perlukan mendandani anak balita dengan gaya dan juga make up? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading