Sukses

Lifestyle

Most Wanted News 2014: Transformasi Super Cantik Aurel Hermansyah

Dari awal 2014 nama Aurel Hermansyah meledak dan selalu menjadi pusat perhatian. Ini karena transformasinya yang begitu luar biasa. Aurel yang dulunya gadis lugu kini telah menjelma menjadi seorang gadis cantik yang semakin pandai berdandan dan merawat diri.

Sempat dikabarkan melakukan operasi plastik karena perubahan bentuk wajah dan juga tubuh, Aurel rupanya tidak mempedulikan kabar burung tersebut. Ia menyanggah dan membuktikan bahwa ia tak pernah melakukan operasi plastik. Yang ia lakukan hanyalah belajar make up, perawatan dan juga diet ketat. Well, ayo simak kisah lengkap perubahan Aurel Hermansyah yang sangat mencengangkan dalam waktu yang relatif singkat di halaman-halaman berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Gadis Lugu

Sebagai anak dari pasangan selebritis, Aurel sering disebut tidak pandai berdandan di awal kemunculannya. Aurel memang tampak sangat lugu dengan rambut ikal dan wajah tanpa atau dengan make up yang sangat minimalis. Ia juga masih tampak chubby sekali.

Aurel dulu memang sangat cuek dan terkesan agak tomboy. Ia tak suka berdandan dan hampir selalu keluar dengan penampilan seadanya. Tanpa make up dan gaya cuek dan santai. Namun dengan seiring waktu berputar Aurel pun berubah Ladies.

Mulai Peduli Penampilan

Aurel pun mulai beranjak dewasa. Ia semakin aware terhadap penampilan. Ia pun sedikit demi sedikit mulai belajar berdandan. Dimulai dengan memermak gaya rambut. Aurel pun mulai berani bereksperimen dengan mengubah model dan gaya rambutnya Ladies.

Setelah tampil super cuek dengan rambut ikal yang hanya diikat sekedarnya Aurel pun mulai mencoba gaya rambut lain. Ia meluruskan rambutnya. Sesekali ia mencoba gaya rambut berponi khas anak remaja yang semakin membuatnya terlihat imut. Ia pun mulai berani belajar bermake up tipis-tipis Ladies. Loli mencoba make up ala remaja dengan sentuhan yang sangat sederhana.

Makin Pandai Dandan

Setelah ayahnya yakni Anang Hermansyah bercerai dengan Krisdayanti dan menikah lagi dengan Ashanty rupanya Aurel semakin menemukan soulmate yang membantunya dalam berdandan Ladies. Memiliki 2 orang ibu membuat Aurel sering mendapat masukan dari bunda dan mimi tercintanya.

Ia semakin beranjak dewasa dan semakin aware dengan penampilan. Tidak hanya make up saja, namun gaya fashion juga menjadi perhatian khusus. Ashanty dan juga KD pun juga tak jarang membelikan fashion item serta make up untuk Aurel. Aurel pun semakin menjelma jadi gadis cantik dan kekinian. Satu lagi, ia jadi hobi banget selfie lho Ladies.

Dituduh Operasi

Karena perubahan yang begitu drastis Aurel memang sempat dituduh melakukan operasi plastik Ladies. Namun semua itu ia bantah karena memang beritanya tidak benar.  Aurel berubah karena ia memang semakin belajar bermake up. Untuk berat badannya sendiri ia mengaku bahwa ia melakukan diet super ketat. Aurel ternyata melakukan diet yang bisa menurunkan berat badannya sebanyak belasan kilogram.

Jika melakukan operasi pasti ia sudah sangat cantik layaknya bintang Korea. Aurel membantah isu tersebut dan mengatakan bahwa sampai sekarang pipinya masih tembem dan hidungnya juga tidak tambah mancung. Semua itu hanyalah kabar tak sedap karena perubahan positifnya.

Rising Star 2015

Setelah berita tentang transformasinya yang luar biasa menjadi gadis remaja yang super cantik, Aurel Hermansyah rupanya menjadi salah satu artis yang beritanya selalu dinantikan khalayak. Ia pun diramalkan akan jadi rising star di tahun 2015 oleh peramal kondang Suhu Naga.

Berdasarkan wawancara eksklusif Vemale dengan peramal yang sudah tak asing lagi namanya di telinga yaitu Suhu Naga, Aurel dipastikan akan semakin bersinar di tahun 2015 jika dia bisa benar-benar fokus dengan karir bernyanyi yang sedang ia geluti saat ini. Intinya adalah Loli harus benar-benar fokus dan berkonsentrasi penuh. Popularitas tentu akan berada di genggamannya.

Tips Tampil Cantik Ala Aurel

Semua orang pasti penasaran dengan rahasia cantik dari putri Anang dan KD ini. Aurel pun tak pelit dengan membagikan tips berdandan cantik ala dirinya lho Ladies. Well, ini dia tips make up ala Aurel yang ia bagikan pada Vemale.

1. Belajar Terus

Untuk mendapatkan makeup yang paling sesuai, belajar dan terus belajar adalah kuncinya. Aurel rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba berbagai gaya makeup yang paling cocok untuk dirinya. Well, Anda juga harus berani mencoba dan mencari gaya yang pas bagi diri Anda Ladies.

2. Make Up Simple Untuk Harian

Makeup yang sering dipakai Aurel sehari-hari sebenarnya sederhana saja. "Paling foundation, lalu bedak, itu-itu saja tidak pakai bulu mata segala macam," ujar Aurel. "Tapi kalau lagi acara ulang tahun atau pergi dengan teman-teman, baru dandan banget," lanjutnya.

3. Selalu Bawa Make Up Sendiri

Untuk menghindari alergi atau ketidak cocokan saat memakai make up Aurel menyarankan untuk Sjangan memakai makeup terlalu tebal. Bawalah peralatan makeup sendiri jika ada acara sepanjang hari dari siang hingga malam. Anda bisa dengan mudah touch up dan tidak kerepotan.

4. Free Learning dari Video Tutorial

Walau sudah jago pakai makeup, Aurel masih suka belajar sendiri melalui tutorial makeup gratis yang ada di Youtube.com. Ada ribuan style yang bisa Anda pelajari dari situs ini Ladies. Ayo gali lebih banyak lagi pelajaran untuk mempercantik diri.

Selamat mencoba.
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading