Sukses

Lifestyle

Selamatkan Wanita Tanpa Busana, Pria Ini Malah Sial Sendiri

Risiko jadi seorang penyelamat, rela berkorban dan dilupakan begitu saja. Pastinya butuh keberanian besar untuk menyelamatkan seseorang yang sedang butuh pertolongan. Belum lagi dengan risiko membahayakan nyawa sendiri. Tapi ya lagi-lagi menjadi seorang penyelamat itu tak mudah.

Ada sebuah kejadian yang tragis sekaligus membuat kita yang mendengarnya merasa nelangsa. Dilansir dari online.thatsmags.com, hari Minggu lalu (11/1), ada seorang wanita tanpa busana yang terjun ke dalam sungai dingin. Peristiwa yang terjadi di Nanjing, Jiangsu ini sontak membuat banyak orang yang berada di sekitar situ histeris.

Seorang wanita tiba-tiba melompat ke dalam sungai. | Foto: copyright online.thatsmags.com

Lalu muncullah seorang pria pemberani. Tanpa ragu, ia pun terjun ke dalam sungai dan menyelamatkan sang wanita. Beruntung nyawa sang wanita masih bisa diselamatkan.


Orang-orang yang berkerumun karuan saja menolong sang wanita. Tapi mereka malah lupa akan jasa sang pria yang telah jadi pahlawan. Entah karena mereka terlalu sibuk menenangkan sang wanita atau memang lupa, mereka mengabaikan sosok sang pria penyelamat. Waduh, kasihan ya si pria penyelamat, ia malah kena sial sendiri setelah menyelamatkan nyawa seseorang.

Sang pria penyelamat yang harus berjuang sendiri menyelamatkan nyawanya. | Foto: copyright online.thatsmags.com

Sang pria penyelamat harus berusaha sekuat tenaga sendirian untuk kembali naik ke daratan. Terlihat dalam foto yang diunggah oleh seorang pengguna Weibo, sang pria harus memanjat tebing sungai tanpa bantuan siapapun. Ada yang menyebutkan bahwa sang pria penyelamat tersebut adalah mahasiswa tingkat akhir di Nanjing.

Benar-benar kejadian yang tragis sekaligus bikin hati kita nelangsa, ya Ladies. Tapi memang begitulah yang sering terjadi di masyarakat. Ada banyak orang yang baik hatinya dan berjasa menyelamatkan orang lain, tapi nama mereka tak pernah diingat oleh siapapun. Apakah Anda juga punya pengalaman yang hampir mirip? Ketika membantu seseorang tapi malah diabaikan begitu saja?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading