Sukses

Lifestyle

Duh! Pacarku Kecanduan Main Ponsel, Jadi Kuseret Saja Ia

Pertengkaran dalam sebuah hubungan memang lumrah adanya. Saat terjadi salah paham, maka pertengkaran bisa terjadi. Tapi bagaimana jika sebuah pertengkaran itu disebabkan oleh hal sepele? Wah, kayaknya bakal super repot ya jadinya.

Baru-baru ini, beredar sebuah foto sepasang kekasih yang menghebohkan dunia maya. Dilansir dari blog.asiantown.net,foto tersebut menampilkan seorang wanita yang menyeret pacarnya sendiri di stasiun kereta api bawah tanah Beijing. Lho? Memangnya kenapa wanita itu sampai menyeret-nyeret pacarnya sendiri?

Rupanya wanita itu kesal dengan sikap pacarnya yang kecanduan main smartphone-nya. Sang pacar tak mau melepaskan smartphone yang ia genggam, meski si wanita sudah berusaha sekuat tenaga. Hingga akhirnya wanita itu terpaksa menyeret pacarnya untuk naik ke dalam kereta.

Wanita seret pacar yang kecanduan main ponsel. | Foto: coyright blog.asiantown.net

Dengan aksinya tersebut, wanita itu mendapat julukan "Subway Superwoman". Dan sebutan itu memang layak untuknya karena aksinya yang begitu gigih melepaskan sang pacar dari kecanduan main smartphone. Foto-foto lengkap aksi "Subway Superwoman" bisa Anda lihat langsung di galeri foto di bawah ini.

Wow! Benar-benar aksi yang bikin heboh ya. Ladies, apakah Anda akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan wanita ini saat melihat pacar Anda tak bisa lepas dari smartphone yang ia genggam? Atau Anda punya cara lain untuk mendapatkan perhatian sang pacar yang terlalu asyik main ponsel?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading