Sukses

Lifestyle

Tutorial Handwriting Tiga Dimensi Yang Mengecoh Mata Anda

Dunia kreativitas memang tidak ada habisnya. Selalu ada ide kreatif yang muncul dalam pikiran dan imajinasi seseorang. Dilansir oleh Firsttoknow.com, menyarankan Anda para orang tua yang menginginkan kreativitas anak Anda semakin terasah dengan membuat proyek akhir pekan berupa melukis tangan.

Hmm, tampaknya memang biasa saja ladies. Tapi, dalam video tersebut diberikan tutorial bagaimana melukis telapak tangan tiga dimensi. Melalui guratan tangan pelukisnya sehingga menghasilkan gambar telapak tangan seperti nyata atau dapat dilihat dari beberapa sisi. Efek ilusi akan mengecoh mata Anda.

Kelihatannya rumit, tapi Anda akan terkejut ketika melihat betapa mudahnya hal itu dilakukan dan lebih penting lagi, bagaimana untuk menyenangkan diri sendiri dan anak Anda karena itu merupakan hasil karya sendiri.

Berikut tutorial cara membuatnya, Anda bisa mengajak anak Anda untuk melukis telapak tangannya sendiri dan hasilnya bisa dipajang di dinding rumah lho. Jangan lupa berikan reward atas usaha kreatif anak Anda.

 Video: copyright youtube.com/ Handimania
 
So, Anda penasaran mencoba ladies?
(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading