Sukses

Lifestyle

Ngeri, Ada Hewan Asing Dalam Ikan Tuna Kalengan

Memasak sendiri merupakan cara paling aman untuk menjaga kesehatan keluarga. Tidak selalu makanan instan atau kaleng berdampak baik keluarga terutama anak. Apalagi jika di dalam makanan kaleng ditemukan benda atau hewan asing. Berarti perlu dicurigai mengenai proses pengolahan makanan itu di pabrik.
Zoe Butler dan kaleng ikan tunanya. | Foto: copyright Dailymail.com
Dilansir oleh Dailymail.com, seorang ibu bernama Zoe Butler begitu terkejut dan ketakutan saat melihat hewan asing dari laut dalam kaleng ikan tuna. Ibu berusia 28 tahun tersebut berniat menyiapkan makanan untuk anaknya. Dengan menyajikan ikan tuna dalam kaleng sebagai lauk.

Kaleng Tuna Berisi Hewan Asing | Foto: copyright Dailymail.com

Dia mengatakan bahwa saat membuka tutup kaleng di atas dan melihat benda berwarna ungu seperti usus. Dia melompat dan membanting kaleng itu karena terkejut. Karena penasaran, wanita itu terus mengutak-atik benda asing itu. Dan, benda asing itu seperti sedang menatapnya. Butler membawa ikan kaleng itu dari Asda di Nottingham.
Juvenile Crab | Foto: copyright Dailymail.com
Setelah Butler menghubungi merk makanan kaleng tuna itu, Princes, seorang juru bicara dari merk tersebut memberikan pernyataan bahwa meminta maaf pada pelanggannya. Butler memaafkan dan berharap hal serupa tidak terjadi pada orang lain, sedangkan dia akan berpikir ulang lagi untuk memberi makan anaknya dengan ikan tuna dalam kaleng.

Hewan Asing Dalam Kaleng Tuna | Foto: copyright Dailymail.com

Seorang dokter hewan mengidentifikasi hewan asing itu merupakan kepiting remaja atau juvenile crab. Bagaimana menurut Anda, ladies?



(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading