Sukses

Lifestyle

Seseorang di Dunia Pernah Mengonsumsi 10 Makanan Aneh Ini

Jaman sekarang, kalau orang mau makan, pasti memotret masakannya dulu. Lumayan kan untuk tambahan foto di Instagram, Facebook atau bikin food review di blog pribadi?

Namun memang tak semua orang mencintai kesempurnaan. Ada juga orang yang mengabadikan makanan yang bentuknya tidak cantik sekalipun dan mengunggahnya ke dunia maya. Salah satunya adalah akun Tumblr bernama 'Someone Ate This'.

Photo copyright Tumblr/Someone Ate This

Photo copyright Tumblr/Someone Ate This

Makanan yang diunggah di akun ini diambil dari berbagai sumber. Bentuk makanannya mungkin tak seindah foto makanan di Instagram yang Anda miliki. Bahkan tak indah sama sekali, hingga bisa menurunkan selera makan kita.

Kebanyakan makanan ini berbentuk aneh karena gagal dimasak atau hasil akhir tak sesuai dengan ekspektasi. Kadang hal seperti itu bikin kita bete saat masak, tapi sepertinya hal ini menjadi guyonan bagi pemilik akun ini. 

Photo copyright Tumblr/Someone Ate This

Photo copyright Tumblr/Somone Ate This

Tapi, nyatanya ada lho yang makan hidangan tersebut. Pemilik akun ini sepertinya sangat percaya diri meski makanan yang ia tampilkan tak sekeren foto orang lain di social media. Namun justru karena dia sepercaya diri inilah, maka akun ini jadi terkenal di dunia maya.

Photo copyright Tumblr/Someone Ate This

Selain foto yang kami tampilkan ini, masih ada puluhan foto makanan lagi yang mungkin tak menggoda selera Anda. Bisa jadi akan membuat Anda tergelitik atau malah jadi tidak selera makan. Anda bisa 'menikmati' foto makanan-makanan ini di galeri kami.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading