Sukses

Lifestyle

Fit Langsing, Bebas Efek Samping Bersama BodyMind Inc dan Mindslim

Menjadi sehat dan langsing adalah keinginan wanita agar selalu tampil menarik. Sayangnya tidak banyak menyadari bahwa menjadi langsing dan sehat adalah proses yang harus dilalui apabila sehat menjadi tujuan dan langsing adalah bonus. Tidak ada yang serba instant.

Dengan latar belakang hal itu BodyMind Inc dan Mindslim bekerjasama menyelenggarakan talkshow bertema: Sehat Langsing tanpa faktor external yang membahayakan tubuh. Dengan tokoh pembicara: Juli Triharto (seorang pakar Hipnolangsing, pendiri MINDSLIM) dan Carolyne Anthony (seorang pakar pilates, pendiri The Center for Women’s Fitness, Kuala Lumpur, Malaysia).
Juli Triharto, pakar hipnolangsing dan penulis buku bestseller: The Secret of Slimming Hynolangsing akan berbagi tips menjadi langsing dengan menguasai pikiran sehingga dapat mengatur pola makan sehari-hari. 

Dengan cara ini beliau telah membantu banyak orang menurunkan berat badan mereka. Langsing seyogyanya adalah bonus yang terpenting adalah menjadi sehat maka dalam acara kali ini kami juga mengajak peserta untuk menjalani hidup aktif dengan berolahraga.

Kali ini dengan olahraga pilates. Tidak tanggung-tanggung, seorang instruktur pilates senior yang sangat berpengalaman, MS Carolyne Anthony, dengan background pengalaman menangani masalah kesehatan wanita seperti kesehatan sebelum kehamilan, masa hamil, paska kelahiran serta menopause akan berbagi pengetahuannya tentang bagaimana mengencangkan bagian-bagian tubuh dengan gerakan pilates.

Pilates adalah olahraga yang sangat populer dikalangan artis-artis hollywood untuk membentuk dan melangsingkan tubuh mereka.

Jika  Anda ingin berpartisipasi dan merasakan manfaat dari hipnolangsing dan pilates ini bisa datang ke:
Hari/ tanggal:     Sabtu/ 7 Feb 2015
Tempat:      BodyMind Inc  Pilates Studio
        Jl. Bangka VIII A No. 5
        Pela Mampang, Jakarta Selatan
RSVP:         021 71792905
Dresscode:     Pakaian olahraga, kaos kaki dan baju ganti.

Talkshow Sehat Langsing Tanpa Faktor External Yang Membahayakan Tubuh. foto: copyright BodyMind Inc

Tubuh indah dan langsing bisa Anda dapatkan dengan mengikuti program pilates, yuk Ladies!

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading