Sukses

Lifestyle

Pingin Nge-Date Sambil Menikmati Cokelat? Ke Pipiltin Cocoa Mini Factory Saja

Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi, apakah Anda sudah mempersiapkan untuk menyambut hari kasih sayang bersama pasangan Anda?

Valentine identik dengan pemberian cokelat atau bunga. Namun bagi Anda yang ingin merayakan Valentine dengan cara yang berbeda di tahun sebelumnya, Vemale punya rekomendasi tempat yang pas untuk Anda agar dapat menghabiskan waktu Valentine di hari Sabtu nanti.

Pipiltin Cocoa merupakan salah satu mini factory cokelat ternama di Jakarta. Dengan menjual beraneka ragam jenis cokelat, menjadikan tempat ini menjadi favorit bagi anak muda. Dalam menyambut hari Valentine, Pipiltin Cocoa tentu saja sudah menyiapkan cokelat yang berbentuk hati dan dinner khusus Valentine.

Cokelat Pipiltin Cocoa/ copyright by Vemale.com

"Di sini yang paling laris adalah coklat jenis praline dan coklat bar. Untuk Valentine kita buat praline berbentuk heart shape berwarna merah," kata Cindy selaku Marketing di Pipiltin Cocoa Barito Jakarta Selatan Rabu 11 Februari 2015 lalu.

Packaging praline dengan box diberi pemanis dengan memakai pita, yang dibandrol satu box Rp. 129.000 dengan isi 9 coklat. Selain cokelat praline, Pipiltin Cocoa juga menyediakan dinner khusus untuk Valentine. Dengan menyajikan appetizer, main course dan desssert terbaik.

Praline heart shape/ copyright by Vemale.com

"Kita menyiapkan paket dinner Valentine dengan harga Rp 275.000 untuk berdua dan sudah dapat drink," jelasnya.

Tanggal 14 Februari nanti, lanjutnya, Pipiltin Cocoa Barito menyiapkan dinner Valentine dan untuk di Senopati menjual bunga-bunga unik dan bukan lokal. Setiap pembelian di atas Rp 50.000 baru bisa membeli bunga tersebut. Karena bunganya sendiri bukan bunga murah.

Cokelat Tabanan Bali/ copyright by Vemale.com

Bagaimana Ladies? Apakah Anda sudah mendapatkan tempat yang seru untuk rayakan Valentine bersama pasangan Anda? Datang saja ke Pipiltin Cocoa Barito dan Senopati ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading