Sukses

Lifestyle

Pesona Viki Chen, Guru SD Super Seksi Berparas Barbie

Saat masih duduk di bangku sekolah dasar, apakah Anda punya guru idola? Sosok guru bisa memikat murid-muridnya dengan berbagai macam cara. Mulai dari cara mengajarnya hingga gaya penampilannya. Tapi pernahkah Anda menjumpai seorang guru SD yang jadi sensasi di internet karena paras cantiknya?

Namanya Viki Chen. Dilansir dari lollipop.sg, Viki telah menghebohkan dunia maya setelah foto-fotonya tersebar di dunia maya. Tak heran dengan tubuh super seksi dan paras cantik bak barbie, banyak orang yang langsung terpikat dengannya.

Foto: copyright lollipop.sg

Menurut informasi dari my.vdoobv.com, Viki ini juga berprofesi sebagai seorang guru SD. Banyak netizen yang kemudian berkomentar betapa cemburunya mereka dengan para murid yang diajar oleh Viki. Ada juga yang ingin diajar oleh guru seperti Viki.

Sebenarnya sih agak sedikit meragukan ya apa benar Viki ini seorang guru SD. Kalau di Indonesia ada guru SD yang berpenampilan super seksi mengajar di kelas, hmm... nggak kebayang deh gimana jadinya.

Foto: copyright lollipop.sg

Dari foto-foto yang tersebar di internet, Viki memang terlihat sangat menjaga sekali penampilannya. Olahraga rutin sepertinya sudah masuk agenda wajibnya untuk tetap menjaga tubuhnya tetap terjaga. Rambut dan kulit wajahnya jelas selalu dirawat dengan baik.

Para pria pasti langsung hilang fokus saat melihat foto-foto Viki ini. Paras cantiknya siap menyihir siapa saja yang berani menatapnya selama tiga detik. Ingin tahu lebih banyak tentang penampilan Viki? Jangan lewatkan galeri foto di bawah ini.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading