Sukses

Lifestyle

Intip Curhat Raisa Soal Persiapan Konser Tunggalnya Di Sini Yuk!

Kesuksesan sebagai seorang penyanyi tak hanya dinilai dari penjualan album yang jumlahnya banyak. Selain itu prestasi yang harus dikejar antara lain adalah dengan menggelar sebuah konser tunggal. Itulah yang rupanya menjadi alasan utama Raisa mengadakan konser pada bulan Mei yang akan datang.

Belum lama menjadi seorang penyanyi, pelantun tembang Serba Salah tersebut akan menggelar konser tunggalnya. Dan ia pun menceritakan bagaimana persiapannya menghadapi konser. Dalam konsernya nanti Raisa akan membawa 21 lagu dan menyiapkan kejutan-kejutan yang tidak bisa ia sebutkan secara gamblang.

"Konser saya tanggal 24 Mei nanti akan bawain sekitar 21 lagu. Dan nanti akan ada kejutan-kejutan masih rahasia. Konser saya akan megah, namun tidak membuang karakter normal saya saat manggung, seperti ngobrol dengan penonton, lebih dalam lagi dan lebih interaktif," ungkap Raisa saat ditemui pada acara Magnum di Pondok Indah Jakarta Selatan Jumat, 20 Maret 2015.

Selain itu, ia mengakui bahwa persiapan konsernya hampir semuanya sempurna, namun latihan olah vocal tetap Raisa jalani agar maksimal saat hari H nanti, dalam seminggu ia berlatih dua kali.

"Persiapannya basicly planning udah beres, tinggal eksekusi dan visualnya saja, latihan saya juga rutin ya, seminggu dua kali dan tinggal finishing-finishingnya saja," jelasnya.

Raisa pun menggandeng Tohpati untuk mentoring konsernya. Bersama bandnya, Raisa mengaransemen semua lagu-lagu yang akan ia bawakan nanti. Sayangnya, ia masih merahasiakan juga musisi yang terlibat di hari H konsernya.

"Musik bikin sendiri dengan anak-anak band. Saya minta bantuan Tohpati untuk mentoring kami, dan kami mampu untuk bikin musik sendiri walau masih banyak belajar. Musisi yang kolaborasi dengan kita masih dirahasiakan," tutup Raisa dengan senyuman.

Wah, jadi nggak sabar untuk menantikan konser tunggal pemilik suara emas ini ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading