Sukses

Lifestyle

Aksi Heroik: Kucing Berhasil Melindungi Balita Dari Kompor Panas

Selama ini, anjing adalah hewan yang paling sering diberitakan karena aksi heroik yang mereka lakukan. Tapi ternyata pesaingnya, yaitu kucing, tak mau kalah. Video ini merupakan rekaman ketika seekor kucing berusaha menghindarkan seorang balita dari kompor panas.

Dilansir dari mirror.co.uk, kucing berbulu putih ini berhenti dan menghampiri seorang anak kecil yang sedang memainkan tombol oven, ia menghidupkan dan kemudian mematikannya kembali. Si kucing mondar-mandir di sekitar anak tersebut seolah ingin memintanya untuk menjauh dari oven tersebut.

Karena aksinya tidak berhasil, akhirnya kucing teresbut melompat dan menahan sang balita. Pada akhirnya, sang balita melepaskan pegangan oven dan tidak lagi memainkannya. Sebenarnya di dalam dapur tersebut sudah ada yang mengawasi. Tapi si kucing seolah menampakkan insting keibuannya untuk menjaga anak kecil tersebut.

Video ini sudah dilihat sebanyak 32.000 kali di Youtube. Tapi ternyata tidak semua orang setuju bahwa kucing tersebut melakukan aksi yang heroik. Beberapa di antaranya berkomentar, “Saya pikir, kucing itu hanya mencoba meminta anak tersebut untuk berhenti memainkan kompornya”, sedangkan yang lain mengatakan “Betapa mengagumkannya kucing itu!” Kalau menurut Anda, bagaimana, Ladies?

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading