Sukses

Lifestyle

Wah, Pantai Ini Dipadati Para Pasangan Berbaju Pengantin Lengkap

Demi kesempurnaan sebuah pernikahan, banyak pasangan yang tak segan menghabiskan banyak uang untuk keperluan dokumentasi. Salah satunya adalah pemotretan foto pre-wedding. Sebelum tiba di hari H pernikahan, banyak pasangan yang membuat jadwal khusus untuk sesi foto ini dengan pemilihan destinasi atau lokasi yang diperhitungkan dengan sangat matang.

Pantai di Qingdao, Shangdong, Cina dipadati dengan banyak pasangan berbaju pengantin lengkap. Dilansir dari shanghaiist.com, mereka berbondong-bondong ke pantai itu untuk membuat foto pre-wedding mereka sendiri. Wah, kenapa banyak pasangan yang melakukan sesi pemotretan di hari yang sama dan memilih tempat yang serupa, ya?

Foto: copyright shanghaiist.com

Para pasangan tersebut rupanya mengambil momen Internet Valentine's Day untuk menikah. Internet Valentine's Day sendiri jatuh pada tanggal 20 Mei dan 21 Mei dan diyakini sebagai hari baik untuk menikah. Pelafalan 520 dan 521 (angka 5 merujuk pada bulan Mei serta angka 20 dan 21 merujuk pada tanggal 20 dan 21) mirip dengan pelafalan "aku mencintaimu" dan "aku bersedia" dalam bahasa Cina. Tak heran jika hari tersebut dipilih banyak pasangan untuk melangsungkan pernikahan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Itulah kenapa banyak pasangan yang melakukan sesi pemotretan foto pre-wedding di hari-hari menjelang tanggal 20 dan 21 Mei. Dan pantai dipilih karena mungkin pemandangannya yang dianggap cantik dan cocok untuk membuat foto pre-wedding. Hmm... tapi dengan pantai yang dipadati banyak pasangan tersebut, kira-kira hasil fotonya bagaimana ya? Fotografernya harus kerja ekstra keras nih untuk mendapatkan angle yang pas dan hasil foto yang sempurna.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading