Sukses

Lifestyle

Kecewa Tak Secantik dan Selangsing Adik, Gadis Ini Memutuskan Bunuh Diri

Pada dasarnya, setiap wanita memiliki kecantikan yang spesial di dalam dirinya masing-masing. Meski tak mirip dengan saudara, ibu atau adik, tak ada salahnya untuk kita selalu bersyukur dan menikmati kecantikan pribadi yang diberikan Tuhan untuk kita.

Ketika seseorang mau bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan, bisa dipastikan ia tak akan gelap mata apalagi sampai mengakhiri hidup karena merasa tak secantik ataupun selangsing orang-orang di sekitarnya.

Harriet, gadis 17 tahun yang mengakhiri hidup karena merasa tak secantik dan selangsing adik | Photo: Copyright mirror.co.uk

Namun, karena kurang menerima dan bersyukur dengan apa yang dimiliki, seorang gadis bernama Harrier Walsh nekat mengakhiri hidup setelah marah menerima kenyataan bahwa ia tak secantik dan selangsing sang adik.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, gadis yang masih berusia 17 tahun ini dikabarkan merasa terintimidasi dan diduakan oleh keluarga juga kekasihnya karena mereka lebih suka terhadap Emma sang adik. Harriet yang juga sebagai seorang siswa di sebuah sekolah di Belmont, Lancs ini sendiri ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya pada pertengahan bulan lalu oleh sang ibu, Robinson.

Harriet merasa ia menjadi nomor dua setelah sang adik di rumahnya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sang ibu memberikan keterangan bahwa sebelum meninggal, putri pertamanya ini adalah seorang gadis yang cukup bermasalah. Harriet adalah seorang gadis yang tidak percaya diri, merasa jelek dan gemuk. Ia merasa tak secantik dan selangsing sang adik. Dan karena perasaan inilah, ia menjadi frustasi serta marah.

Meski kedua orang tuanya mengatakan bahwa Harriet baik-baik saja dan ia cantik, ia tetap marah dan merasa diduakan. Hingga pada pertengahan bulan lalu, saat semua keluarganya pergi ke rumah sang nenek dan meninggalkan Harriet di rumah, ia mengakhiri hidup dengan memotong urat nadi lengannya.

Dari buku harian Harriet, orang tua menemukan sebuah catatan yang mengatakan bahwa Harriet membenci keluarganya dan ia adalah anak dari keluarga terburuk. Harriet merasa bahwa ia tidak lebih baik dari sang adik.

Harriet, merasa tubuhnya terlalu gemuk | Photo: Copyright mirror.co.uk

Atas apa yang menimpa buah hatinya, Robinson mengaku sangat terpukul. Robinson menyesal jika perlakuan terbaiknya terhadap kedua buah hatinya justru menimbulkan kesedihan dan luka bagi putri pertamanya.

Ladies, agar peristiwa ini tidak terjadi pada orang-orang tercinta atau terdekat kita, pastikan untuk memperlakukan mereka dengan perlakuan yang sama. Pastikan pula untuk menerima dan bersyukur dengan apapun serta bagaimanapun kondisi fisik kita. Semoga peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading