Sukses

Lifestyle

Perhatikan 3 Hal Penting Saat Wawancara Kerja Pertama

Wawancara kerja seringkali cukup menakutkan bagi orang yang pertama kali melakukannya Untuk para pencari pekerjaan, berikut adalah 3 tips paling penting agar wawancara berjalan sukses seperti yang dilansir oleh womanitely.com

    Berpakaian yang tepat dan berbicara professional

    Penampilan dan gaya bicara adalah segalanya dalam sebuah wawancara. Berpakaian lah dengan baik, bersih, menjaga postur tubuh yang baik, melakukan kontak mata dan berbicara secara professional. Pikirkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan kepada Anda dan menjawabnya tidak lebih dari 60 detik. Anda harus tahu persis apa jenis pekerjaan yang Anda lamar dan tentang perusahaan yang Anda inginkan.

    Bersantai

    Orang yang mewawancarai Anda mampu merasakan ketakutan dan kurangnya kepercayaan diri. Cobalah untuk berlatih sebelumnya di depan cermin atau dengan bantuan teman untuk mempersiapkannya. Selalu dating lebih awal dan terorganisir. Ketepatan waktu adalah suatu keharusan.

    Perhatikan Perilaku Anda

    Anda harus selalu menjaga sopan santun. Perilaku Anda dalam sesi wawancara akan mencerminkan bagaimana kepribadian Anda. Dan hal ini akan berpengaruh dalam penilaian.

Ladies, ingat dasar-dasar dan tahu dengan siapa Anda berurusan akan menjamin Anda untuk sukses!

Article powered by:  womanitely.com

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading