Sukses

Lifestyle

Apa Sih Masakan Favorit Keluarga Venna Melinda Saat Lebaran?

Lebaran sudah di depan mata. Beberapa hari lagi seluruh umat Muslim di dunia akan merayakan hari kemenangan. Di negara kita, momen ini jadi kesempatan yang sangat berharga untuk berkumpul dan menikmati kebersamaan bersama keluarga. Lebaran rasanya tak akan lengkap tanpa adanya kuliner favorit. Dilansir oleh KapanLagi.com (10/7), ini juga yang selalu dialami oleh Venna Melinda.

Venna mengaku selalu menyiapkan berbagai masakan khas lebaran saat Idul Fitri untuk dihidangkan kepada anak-anaknya. Meskipun sudah berpisah, namun Venna selalu menghadirkan masakan terbaik untuk buah hati tercintanya.

"Saya tetap siapin. Meski di apartemen tetap siapin opor dan ketupat, meski sendiri ya. Saya tetap mau hias ruangan pakai ketupat dibanding tahun lalu," ungkap Venna.

Venna juga mengungkapkan bahwa ia ingin cepat bertemu dengan anak-anaknya di momen lebaran. Saat ditanya soal makanan favorit anak sulungnya, Verrel, Venna pun dengan sigap menjawab.

"Kan dia nge-gym, dia makan salmon, mashed potato dan vegetable. Dia nggak akan mau makan. Jadi saya siapin itu juga," tandas Venna.

Di momen lebaran tahun lalu Venna memang sempat kecewa karena terlambat bertemu dengan anak-anaknya. Ia tak ingin itu terulang di tahun ini. Semoga harapannya bisa terwujud di tahun ini ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading