Sukses

Lifestyle

Berkostum Unik, Pria Ini Tempuh 645 Mil demi Mendiang Sang Istri

Meski orang yang kita cintai telah tiada, selalu ada cara untuk terus mengenang dan mencintainya. Bahkan kita masih selalu punya kesempatan untuk meneruskan semangat hidupnya. Inilah yang dilakukan oleh Kevin Doyle.

Pria asal Minnesota yang juga berprofesi sebagai fotografer ini telah ditinggalkan sang istri Eileen Doyle untuk selamanya bulan November 2012. Dilansir dari elitedaily.com, demi mengenang mendiang sang istri, Kevin pun memutuskan untuk berbuat sesuatu. Sebelumnya, Kevin dan Eileen sama-sama menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan Star Wars. Keduanya sering mengunjungi pameran buku komik. Sepeninggal Eileen, Kevin tetap menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan Star Wars. Ia pun memutuskan untuk mengenakan kostum Stormtrooper ketika menempuh jalan kaki 645 mil untuk yayasan yang ia dirikan Eileen's Little Angels sekaligus mengingat mendiang istri tercinta.

Foto: copyright elitedaily.com

Eileen's Little Angels merupakan yayasan untuk membantu anak-anak penderita kanker. Dengan berkostum ala Stormtrooper (tentara fiksi dari semesta Star Wars), ia jalan kaki dari San Fransisco hingga San Diego. Aksi jalan kaki itu ia tempuh sekaligus untuk mengenang Eileen. Ia juga ingin mengumpulkan donasi yang nantinya bisa ia gunakan untuk membeli buku mewarna, bandana, selimut, dan juga mainan, semuanya nanti akan disandingkan dengan karya seni Eileen.

Kevin ingin bisa membagikan semangat juang sang istri kepada anak-anak penderita kanker. Ia pun ingin memberi harapan baru untuk anak-anak tersebut. Sebelum memulai aksi jalan kakinya, Kevin sempat membuat halaman Facebook dan juga halaman di jejaring pengumpulan donasi.

Foto: copyright elitedaily.com

Butuh waktu lebih dari satu bulan, dari 6 Juni hingga 9 Juli untuk menempuh perjalanan panjang ratusan mil tersebut. Dan ia pun selalu mengenakan kostum Stormtrooper selama menjalankan aksinya tersebut. Meski Eileen sudah tak lagi berada di sisi Kevin, ia pasti bangga sekali dengan apa yang sudah dilakukan suami tercintanya tersebut.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading