Sukses

Lifestyle

Netizen Geger Lagi, Penjual Durian Super Ganteng Dan Keren

Sepertinya orang-orang ganteng akhir-akhir ini telah menjadi perbincangan yang cukup heboh di dunia. Setelah sebelumnya ada penjual tahu yang bikin para cewek rela antri panjang untuk membeli tahu dan penjual buah serta sayur yang bisa bikin para cewek gagal fokus, satu lagi muncul pemuda ganteng dan keren yang juga bisa bikin cewek penasaran.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang pria bernama Jordan Yeon telah menjadi perbincangan hangat karena ia adalah pria super ganteng yang diketahui sedang menjual buah durian. Tubuhnya yang tegap, six pack dan wajahnya yang cukup manis telah membuat dirinya menjadi perbincangan cukup hangat dan menarik.

Walau sedang menjual durian, rupanya pria ini adalah seorang model asal negeri Jiran Malaysia. Menjual durian sendiri dilakukannya karena ia tertarik dengan cara model Taiwan di penjual kembang tahu dan sayur dalam mempromosikan diri sebagai model.

Jordan Yeoh, model asal Malaysia yang berjualan durian untuk mempromosikan diri | Photo: Copyright shanghaiist.com

Jordan Yeoh mengaku bahwa membantu sang paman menjual durian adalah salah satu strategi darinya untuk mempromosikan diri. Strategi yang dilakukan Jordan sendiri rupanya cukup berhasil. Sejak fotonya hangat dibicarakan media setempat, sampai saat ini banyak media luar negeri juga memberitakannya.

Lebih dari 17 ribu kali, foto Jordan di salah satu sosial media miliknya bahkan telah dibagikan oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang mengatakan bahwa model satu ini mirip dengan bintang papan atas asal Taiwan yang bernama Jay Chou.

Berkat bodynya yang tegap dan gagah, Jordan juga pernah dinobatkan sebagai "The Hottest Hunk Malaysia" di sebuah acara pemilihan pria-pria ganteng di mana pria tersebut berprofesi sebagai "Body Trainer" di tahun 2011.

Hmm, gimana nih dengan Anda Ladies. Apakah Jordan juga Anda anggap sebagai pria yang super ganteng dan keren? Dan, bagaimana menurut Anda mengenai strategi mempopulerkan diri secara instan seperti ini?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading