Sukses

Lifestyle

Menikmati Suasana Eropa Dengan Jajanan Khas Indonesia? Coba ke Kelles Tree Dining & Lounge Yuk

Ingin menikmati sajian makanan khas Indonesia dengan interior bergaya Eropa? Seperti Anda perlu mampir ke tempat makan berikut ini nih. Kelles Tree Dining & Lounge, merupakan salah satu tempat yang menyajikan hidangan surabi dengan berbagai varian rasa dan toping.

Surabi sendiri merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang tidak kalah lezat dengan kue-kue khas Eropa. Menurut juru masak tempat ini, bahan-bahan yang digunakan tidak memakai pengawet dan diolah sendiri, sehingga surabi yang disajikan dalam keadaan fresh.

"Bahan-bahan surabi di sini gak memakai bahan pengawet, bahan alami semua. Dan kita mengolah sendiri, gak ada yang beli langsung jadi," kata Ebi saat ditemui Vemale di Kelles Tree Dining & Lounge jalan Ahmad Dahlan Jakarta Selatan Selasa 11 Agustus 2015.

Nuttela keju dan Surabi ovomaltine/ copyright by Vemale.com

Rasa surabi yang dihadirkan di Kelles Tree Dining & Lounge ini berjumlah 20 rasa, dan akan ditambah ke depannya menjadi 50 rasa dengan aneka ingredients, misalnya tape bakar dan pisang bakar.

"Surabi yang favorit dan sering dipesan rasa Ovomaltine dan Nuttela Keju," jelas Ebi.

"Sekarang total ada 20 rasa, nanti kami akan menambah menjadi 50 rasa, nantinya selain surabi akan ada colenak yaitu tape dibakar dikasih toping keju dan sebagainya, kemudian ada pisang bakar juga," tambahnya.

suasana Kelles Tree Dining & Lounge/ copyright by Vemale.com
Surabi di Kelles Tree Dining & Lounge dibandrol mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 27.000,-. Selain surabi, di restoran ini juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, antara lain Soto Koya Lumajang, Sop Iga Cabe Hijau, Ayam Rendang, Ayam Kalasan. Minuman juice seperti Melon, Strawberry, Melon, Pear, Apple, Pear Lychee, Orange Apple.

Perabotan dengan nuansa Eropa/ copyright by Vemale.com

Di tempat ini bisa juga untuk digunakan untuk meeting, arisan dan pesta dengan konsep design yang sangat nyaman. Bila Anda ingin mencobanya silahkan datang ke jalan Ahmad Dahlan nomor 6 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, lantai 3.

(vem/yun/feb)
What's On Fimela
Loading