Sukses

Lifestyle

Foto Pernikahan Baru Bisa Dilihat 42 Tahun Kemudian, Apa yang Terjadi?

Foto pernikahan menjadi sesuatu yang penting karena menyimpan memori dan kenangan berharga. Umumnya setiap pasangan akan menggunakan jasa fotografer profesional untuk mendokumentasikan hari istimewa mereka. Tapi apa jadinya jika foto pernikahan yang sudah susah-susah diambil itu hilang dan belum sempat dicetak?

Mel dan Margaret Grogan menikah di St Margaret's Church, Whalley Range, Manchester tahun 1973 lalu. Dilansir dari dailymail.co.uk, di hari istimewa tersebut, seorang kenalan keluarga saat itu mengambil foto-foto pernikahan mereka. Hasil jepretan itu kemudian disimpan dalam bentuk slides. Sayangnya, Mel dan Margaret mengira kalau hasil foto pernikahan mereka itu hilang. Sampai 42 tahun kemudian, mereka kembali menemukan slides foto tersebut.

Foto ini baru bisa dicetak 42 tahun kemudian. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat Margaret membersihkan lemari di rumah, ia akhirnya menemukan slides foto pernikahannya. Slides foto itu kemudian dicetak dan disimpan dalam album oleh putra mereka sendiri Steve Grogan yang bekerja sebagai fotografer pernikahan. Setelah 42 tahun berlalu, akhirnya Mel dan Margaret berhasil melihat foto-foto di hari istimewa mereka berdua.

Mel, mantan pengemudi bus berkata, "Kami dulu menyewa seorang fotografer tapi seorang teman mengambil foto dan memberikan slides-nya pada kami." Ia tadinya mengira slides itu sudah hilang tapi pada kenyataannya tersimpan di dalam rumah mereka sendiri. "Luar biasa rasanya bisa melihat foto-foto keluarga dan teman kami yang telah hilang, termasuk saudara saya yang jadi salah satu pengiring pengantin dan meninggal 32 tahun lalu saat baru berusia 21 tahun," papar Mel yang merasa begitu bahagia saat akhirnya bisa melihat foto-foto berharga di hari pernikahannya.

Foto yang penuh kenangan. | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Ayah dan Ibu saya hanya punya beberapa foto di hari pernikahan mereka. Foto yang mereka punya hanya berisi sejumlah orang penting saja di dalamnya," ujar Steve. Steve pun mengatakan kalau foto-foto dari slides adalah foto-foto yang memiliki lebih banyak kenangan, khususnya tentang anggota keluarga dan teman yang sudah lama meninggal. "Ibu dan ayah terkejut dengan hasil fotonya yang luar biasa," imbuhnya.

Sebuah foto memang bisa merangkum berbagai cerita, ya Ladies. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Sebuah foto memang bisa merangkum banyak cerita, ya Ladies. Apakah Anda juga selalu mengabadikan momen indah dan kenangan bahagia dalam foto?

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading