Sukses

Lifestyle

Demi Foto Selfie di Rel, Gadis Ini Menghentikan Kereta Dua Kali

Siapa yang suka foto selfie? Teknik foto yang satu ini sudah jadi tren di seluruh dunia. Yang menyedihkan, tren selfie membuat banyak orang melupakan keselamatan dan sengaja mempertaruhkan nyawa demi selfie yang keren dan bisa dipamerkan di sosial media. Contohnya yang satu ini.

Dilansir oleh stomp.com.sg, seorang perempuan muda dan (pria yang diduga adalah) pacarnya berusaha menghentikan laju kereta yang melintas karena mereka masih asyik ber-selfie di tengah rel. Tidak hanya sekali, tetapi dua kali mereka menghentikan kereta hanya demi beberapa foto yang sebenarnya tidak terlalu penting bagi kehidupan umat manusia di planet ini.

Foto: copyright stomp.com.sg

Tindakan mereka berdua mendapat sorotan sebab aksi keduanya terpotret dan tersebar luas di dunia maya. Tidak menunggu lama, tindakan dua anak muda yang sepertinya sedang dimabuk asmara itu menuai kritik tajam netizen.

Foto: copyright stomp.com.sg

Mereka mengecam tindakan konyol berselfie sampai harus menghentikan laju kereta yang sebenarnya lebih penting karena merupakan transportasi umum. Lagipula, fungsi utama rel memang jalur untuk kereta api, bukan untuk selfie. "Alangkah bodohnya mereka," demikian salah satu komentar netizen.

Foto: copyright stomp.com.sg

Selain dua pasangan ini, sudah jadi rahasia umum bahwa rel kereta api adalah salah satu backround selfie yang diminati. Banyak wisatawan mengabaikan keselamatan dengan berfoto di rel yang merupakan jalur aktif kereta api. Macam-macam alasannya, mulai dari kenang-kenangan hingga alasan mendapatkan foto romantis.

Boleh sih foto romantis, tetapi masa iya harus sampai mengorbankan kepentingan orang lain bahkan mengorbankan nyawa? Bijaksanalah! Masih banyak tempat aman yang lebih cocok untuk mengabadikan momen romantis Anda.

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading