Sukses

Parenting

Akibat Ingin Pamer Selfie di Rel, Tiga Pemuda Meninggal Ditabrak Kereta Api

Foto selfie tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. Ada area berbahaya yang melarang orang untuk mengambil gambar di sana. Alih-alih ingin pamer foto selfie di jejaring sosial, justru membuat nyawa melayang begitu saja. Baru-baru ini tiga mahasiswa di India ditabrak kereta saat foto selfie di rel kereta api.

Dilansir oleh Firsttoknow.com, para mahasiswa yang ditabrak Senin lalu sedang mencoba mengambil gambar selfie mereka secara sempurna saat kereta sedang melaju. Sehingga, dapat dibagikan melalui media sosial. Mereka berempat sedang dalam perjalanan wisata mengunjungi Taj Mahal di Agra. Saat itu mereka libur hari kemerdekaan negaranya.

Jalur Kere Api Kosikala Dekat Tempat Kejadian Perkara| Foto: copyright Akipress.org

Media lokal di sana melaporkan bahwa pada pukul setengah 10 pagi, mereka berangkat traveling dari New Delhi, Moradabad dan Faridabad, tiga kota asal para pemuda itu. Mereka berempat mencoba untuk foto selfie yang menunjukkan keberanian mereka di atas rel kereta api jalur Mathura dekat Kosikala. Sementara mobil yang mereka tumpangi dihentikan. Sayangnya, tiga orang di antaranya ditabrak kereta yang melaju kencang.

Ditambah dengan keterangan Sanjay Kumar selaku petugas stasiun di kantor polisi Kosi memberikan kesaksian bahwa para korban mengambil foto selfie sangat dekat dengan kereta yang melaju kencang, kemudian hendak di upload di situs jejaring sosial.

Jalur Kereta Api Dekat Mathura | Foto: copyright Irfca.org

Aneesh, satu-satunya korban selamat dari kecelakaan mengatakan pada pihak berwenang bahwa insiden itu benar-benar tragis dan melihat teman-temannya ditabrak kereta begitu mengenaskan sebelum sempat mengambil foto selfie-nya. Polisi masih perlu mengadakan penyelidikan mendalam tentang mahasiswa yang lain. Diketahui para korban bernama Yakub dari Moradabad, Iqbal Faridabad dan Afzal dari New Delhi masing-masing berusia antara 20-22 tahun.

Sebenarnya, banyak tempat yang bisa digunakan untuk foto selfie, ladies. Tentu yang aman bagi keselamatan kita ya, ladies. Hanya demi foto selfie, nyawa melayang sia-sia. Tidak lucu bukan? Agar apa yang dialami oleh ketiga pemuda itu tidak terjadi pada kita atau orang-orang yang kita sayangi.

(vem/nip)
What's On Fimela
Loading