Sukses

Lifestyle

Heboh Instagram: Fotografer Asing Abadikan Fotoku dan Istri Tanpa Kami Sadari, Hasilnya Luar Biasa

Keren banget kan foto pernikahan di atas? Foto itu adalah hasil jepretan seorang fotografer asal Sydney, Sam Yeldham. 

Jadi, dalam kisah yang ditulis di dailymail.co.uk, hari itu Sam Yeldham sedang berada di Bradley's Head, Sydney untuk berburu foto. Di saat yang sama, ada sepasang pengantin yang sedang berada di sana dan melakukan pemotretan dengan fotografer mereka sendiri. Berlatarkan suasana yang sangat mendukung, yaitu langit mendung dengan seberkas cahaya matahari mengintip, tangan Sam gatal sekali untuk mengabadikan momen amazing itu.

copyright dailymail.co.uk/Sam Yeldham

Karena tidak mengenal si objek foto, Sam pun mengunggah hasil jepretannya di Instagram. Sambil mengakui bahwa itu adalah foto pernikahan pertama yang pernah ia ambil, Sam berharap-harap ada yang mengaku sebagai pasangan tersebut. Dan doanya pun terkabul, pasangan itu ternyata adalah Chris Galvin dan Jessica Pearson. Chris menuliskan komentar dalam foto unggahan Sam tersebut, yang isinya seperti ini.

copyright dailymail.co.uk/Instagram

Selain itu Chris juga bercerita bahwa ponselnya berdering terus selama ia sedang berbulan madu di Hawaii dengan istrinya. Banyak orang yang heboh memberitahunya tentang foto itu.

Chris Galvin dan Jessica Pearson | copyright dailymail.co.uk/Instagram

Chris dan Jessica sebenarnya tahu jika ada fotografer lain yang memotret mereka saat itu. Tapi mereka sama sekali tidak menyangka bahwa hasilnya akan seindah itu. 

Sam Yeldham | copyright dailymail.co.uk/Sam Yeldham

Perpaduan sempurna dari objek foto, momen, latar, dan sudut pandang berbakat seorang Sam Yeldham ini memang layak membuat seluruh dunia berdecak kagum ya, Ladies.

(vem/reg)
What's On Fimela
Loading