Sukses

Lifestyle

Wajah Kamu Bentuk Bulat Atau Oval? Beda Lho Kepribadiannya

Sama seperti bagian tubuh yang lain, wajah juga bisa melambangkan kepribadian kamu, Ladies. "Wajah Anda seringkali mengarah pada kepribadian dasar dan hubungannya dengan kehidupan," kata Jean Haner, ahli membaca wajah dan penulis The Wisdom of Your Face, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com.

Meskipun ada orang yang memiliki bentuk wajah kombinasi, ada pula yang hanya memiliki satu bentuk wajah. Coba lihat cermin, dan cek seperti inikah kepribadianmu?

    Wajah Persegi Panjang

    Ciri: Dahi dan rahang membentuk kotak namun panjang ke bawah.

    Sifat: Pemilik wajah ini biasanya selalu mengutamakan logika dan tipe orang pemikir, hingga seringkali terlalu banyak berpikir. Dan, mereka cenderung lebih suka membuat rencana terkait segala sesuatu, tapi tidak suka mengungkapkan isi hatinya pada orang lain. Sebagai penyalur pikirannya yang berlebihan, orang berwajah kotak biasanya suka sekali berolahraga.

    Wajah Bulat

    Ciri: Dahi luas dan pipi penuh.

    Sifat: Baik hati dan suka memberi, pemilik wajah bulat lebih sering mengutamakan kepentingan orang lain dibanding dirinya. Sialnya, karena selalu mementingkan kepentingan orang lain, mereka seringkali tidak mendapatkan kepuasan saat menjalin suatu hubungan, karena terlalu banyak berkorban.

    Wajah Belah Ketupat

    Ciri: Lebar di bagian tengah, dan menyempit di atas dan di bawah wajah.

    Sifat: Wajah ini identik dengan orang yang suka mengambil kendali dan ingin segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya. Mereka juga sangat detail, yang membawa kebaikan dalam urusan karir. Mereka juga teliti dalam berbicara, serta mampu berkomunikasi dengan baik. Namun jangan salah, sedikit saja kamu salah bicara, mereka akan menyerang balik dengan kata-kata yang tajam.

    Wajah Oval

    Ciri: Panjang wajah lebih besar dibanding lebar wajah, dan rahang lebih sempit dibanding tulang pipi.

    Sifat: Selalu tahu hal-hal yang harus dikatakan, sehingga membuat orang lain merasa nyaman dan dihargai. Namun sayangnya, hal itu kadang membuat mereka lupa untuk jujur, dan hanya mengatakan hal yang baik pada orang lain.

    Wajah Kotak

    Ciri: Dahi sama lebarnya dengan rahang.

    Sifat: Semangat dan stamina yang berlebih-lebih membuat pemilik wajah ini tidak pernah berhenti berkarya. Dalam karir pun mereka suka mengambil proyek besar, atas nama semangat dan tantangan.

    Wajah Hati

    Ciri: Dahi lebih lebar dibanding dagu

    Sifat: Bukan hanya keras hati, kekuatan dari dalam dirinya membuat pemilik wajah ini juga keras kepala. Itu juga yang menjadi dasar keteguhannya dalam mendapatkan segala sesuatu, tidak ada yang bisa menghalanginya. Punya insting kuat dan kreatif, membuat mereka tahu kapan dan apa yang harus dilakukan.

    Wajah Segitiga

    Ciri: Dahi lebih sempit dibanding rahang.

    Sifat: Selalu ingin memegang kendali, dan selalu ingin dilibatkan. Sifat tersebut memang tidak selalu baik, namun seringkali itulah yang membuat pemilik wajah ini sangat sukses.

So, kamu si wajah bulat yang baik hati atau si wajah kotak yang penuh semangat, Ladies?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading