Sukses

Lifestyle

Ingin Kabur Dari Kejaran Polisi, Pria Ini Justru Lompat ke Jendela Dan Meninggal

Ketika kita melakukan kesalahan dan harus mempertanggungjawabkan kesalahan tersebut, alangkah baiknya jika kita tak pernah lari darinya. Karena apa, karena ketika berusaha lari dari segala masalah yang kita buat, bisa saja hal ini akan membuat diri kita rugi sendiri seperti yang dialami oleh pria asal Atlanta, Georgia berikut ini.

Tyquan Richardson | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, karena tak ingin ditangkap polisi atas tuduhan kepemilikan senjata tajam di rumahnya, pria bernama Tyquan Richardson (22) ini melarikan diri dengan melompat dari jendela apartemen tempat tinggalnya. Saat itu, polisi sedang berusaha melakukan penangkapan terhadap dirinya. Richard melarikan diri dengan memecahkan jendela kaca dan nekat melompat dari sana.

Kaca jendela apartemen Richard | Photo: Copyright metro.co.uk

Sayang, bukannya bisa lolos dari kejaran dan penangkapan yang akan dilakukan polisi, Richard justru mengalami kritis dan luka parah setelah tubuhnya terjatuh dari lantai dua apartemennya. Sesaat setelah lompat dari jendela, tubuhnya terbentur trotoar yang keras dan ia pun mengalami beberapa luka serius. Ia sempat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. Tapi sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan dan akhirnya ia pun dinyatakan meninggal dunia.

Apartemen Richrad | Photo: Copyright metro.co.uk

Sersan L. Lacoss seorang polisi yang turut melakukan penangkapan terhadap Richard mengatakan "Kami menemukan pistol di rumahnya. Ia telah melanggar hukum di negara ini karena kepemilikan pistol ini ilegal. Ia mencoba menghindari penangkapan dengan melompat dari jendela apartemennya. Tubuhnya terbentur trotoar dengan keras. Ia mengalami luka serius dan akhirnya meninggal dunia. Kami masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut."

Ladies, sungguh tragis dengan apa yang menimpa Richard ini ya. Apapun dan bagaimanapun salah yang kamu lakukan, kamu tetap harus mempertanggungjawabkan itu semua.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading