Sukses

Lifestyle

Rayakan Keseruan Halloween dan Dapatkan Banyak Hadiah di Baywalk Mall Jakarta

Perayaan Halloween selalu dinantikan oleh sebagian masyarakat. Karena apa? Tentunya karena momen ini sangat menarik. Biasanya, Halloween disambut dengan menghias rumah dan pusat perbelanjaan dengan simbol-simbol Halloween atau dengan mengekspresikan gaya kita dengan kostum dan make up yang menyeramkan sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Moment bahagia Halloween bisa kamu dapatkan di Baywalk Mall Jakarta, dan berikut brosurnya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Untuk meramaikan event tersebut, salah satu mall di Jakarta yakni Baywalk Mall, telah menyuguhkan berbagai program acara menarik bagi pengunjungnya yang bertema Halloween. Yakni dengan mengangkat tema Bewitched! It's Halloween Celebration di lantai tiga. "Walaupun kita tidak mengenal budaya merayakan Halloween, tapi tidak ada salahnya kalau kita ikut menikmati apa yang disajikan ketika Halloween datang. Karenanya, Baywalk Mall dengan bangga mempersembahkan rangkaian acara Halloween dari tanggal 12 Oktober hingga 1 November 2015," ucap Ellen Hidayat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Baywalk Mall kepada Vemale di Jakarta pada hari Kamis, 22 Oktober 2015.

Rangkaian acara tersebut antara lain adalah Superbay Kids, Halloween Games, Pinata Party, Coloring Competition & Magic Balon. Kemudian, Halloween Costume Competition, Magic Baloon, serta activity Fun Sun Day Mask / Halloween Bag / Hat Dacoration yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober hingga 25 Oktober 2015. "Beragam aktivitas menarik, khususnya bagi anak-anak, dihadirkan guna mengisi dan memeriahkan suasana Halloween di Baywalk Mall," jelas Ellen.

Selain itu, yang selalu dinantikan saat perayaan Halloween ialah Make up Halloween Competition & Workshop Make up Show by Victoria Make Up pada tanggal 31 Oktober. Ada juga Ventriloquist serta Interactive Magic Show yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 November. Serangkaian acara ini akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan dan membuat suasana Halloween semakin terasa.

"Ada juga program acara trick or treat selama periode 17 Oktober hingga 25 Oktober 2015.  Dalam acara ini, anak-anak pengunjung setia Baywalk Mall yang memiliki Privillege Card dapat menyebutkan kata trick or treat kepada customer service Baywalk Mall dan nantinya akan mendapatkan hadiah menarik,"  tambah Ellen.

Pada Halloween tahun ini tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik serta banyak hadiah yang disediakan untuk pengunjung. "Program Baywalk Lucky Dip Attack ini diharapkan dapat menambah minat belanja para pengunjung di seluruh tenant yang berada di Baywalk Mall," tutupnya. So Ladies, sempatkan untuk berkunjung ke Baywalk Mall dan dapatkan serangkaian acara menarik di sana ya? Jangan lupa untuk mengajak buah hati atau orang-orang tercinta kamu.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading