Sukses

Lifestyle

Haus Kasih Sayang? Kini Ada Jasa 'Ibu Sewaan'

Tak semua anak beruntung mendapat cinta dan kasih sayang ibu. Ada sejumlah orang yang saat sudah dewasa sekalipun masih kurang mendapatkan cinta seorang ibu.

Nina Keneally, wanita 63 tahun tadinya membesarkan dua putranya sendirian sebelum pindah dengan suaminya dari Connecticut ke Bushwick, Brooklyn. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, di sanalah ia kemudian sering dimintai bantuan oleh para anak muda. Anak-anak muda itu meminta bantuan dan saran Nina seolah menganggapnya sebagai seorang ibu. Dari situlah, Nina mendapatkan ide untuk mengubahnya jadi peluang bisnis.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Setiap orang butuh sosok seorang ibu dari dulu hingga sekarang, meskipun ibu itu bukanlah ibu kandungnya sendiri," jelas Nina di situsnya NeedAMom. Nina pun menawarkan jasa ibu sewaan dengan tarif 40 dolar atau sekitar 543 ribu rupiah per jamnya.

Nina akan melakukan apapun seperti yang dilakukan ibu normal pada anak-anaknya. Mulai dari menjahit kancing baju, menyetrika, memanggang kue, membantu membuat riwayat hidup, mengantar pergi ke dokter, hingga mencarikan kado untuk sang ibu kandung si pengguna jasanya. Hanya saja, Nina dengan tegas membatasi jasanya dengan tidak menerima permintaan untuk bersih-bersih atau cuci baju.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Jangan harap aku mau membersihkan lemari atau cuci baju. Aku bukan pembantu," terang Nina. Keistimewaan Nina sebagai "ibu sewaan" adalah kemampuannya untuk bersikap netral dan memberi saran-saran bijak. Nina dikenal sebagai pendengar yang baik dan teman mengobrol yang menyenangkan. Wah, siapapun pasti akan merasa nyaman lama-lama mengobrol bersamanya.

Pengalaman Nina sebagai seorang ibu selama lebih dari 30 tahun dan wanita yang pernah bekerja di teater, restoran dan sebagai konselor rehabilitasi pengguna narkoba menjadikannya sosok wanita dan ibu yang ramah serta menyenangkan bagi siapa saja. Meski website NeedAMom baru dibuat dua minggu lalu, tapi klien yang sudah datang padanya sudah berjumlah enam orang.

Ladies, tertarik untuk mencoba jasa ibu sewaan? Atau mungkin kamu tertarik untuk membuka bisnis seperti ini? Hmm...

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading