Sukses

Lifestyle

Pria Ini Tak Sengaja Duduk Berdampingan Dengan ''Kembarannya'' di Pesawat

Bukan kembaran sungguhan sih, Ladies, tapi kejadian tak terduga ini unik lho.

Jadi saat itu Neil Thomas Douglas, fotografer asal Inggris, hendak pergi ke Galway, Irlandia, seperti yang diceritakan dalam Womansday.com. Lalu betapa terkejutnya ia saat di pesawat, orang yang duduk di kursi di sampingnya memiliki wajah yang bisa dikatakan sama persis seperti wajahnya sendiri. Karena merasa sama-sama terkejut dan kejadian ini unik sekali, mereka berdua pun berfoto bersama.

Tak lama, Lee Beattie, teman dari pria yang di sebelah kanan mengunggah foto ini ke Twitter dengan caption, "Pria di sebelah kanan adalah suami dari temanku @elrottencrotch. Pria di sebelah kiri adalah orang asing yang ia temui di pesawat tadi malam".

Sontak dalam waktu sekejap, tweet yang diunggah pada jam 03:07, 30 Okt 2015 waktu setempat tersebut di-retweet dan menjadi favorit banyak orang. Hingga kini tercatat sudah lebih dari 13.000 retweet dan hampir 15.000 orang menjadikannya favorit. 

copyright Twitter/@leebeattie

Tak berhenti di situ, tweet tersebut juga mengundang reaksi banyak orang lainnya yang memiliki wajah serupa. Lucu sekali!

copyright Twitter/@NJornee

Sementara Neil Thomas Douglas dan "kembarannya" itu akhirnya menginap di hotel yang sama di Irlandia, dan mereka juga menyempatkan diri untuk ngobrol sambil nongkrong. Sebuah kebetulan yang unik ya, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading