Sukses

Lifestyle

Tak Sengaja Bertemu Kembaran Ketika Sekolah di Jerman, Dua Gadis Ini Kini jadi Sahabat

Pernahkah kamu mendengar banyak orang berkata bahwa sebenarnya seseorang terlahir di dunia ini punya 7 kembaran yang tersebar di belahan dunia lain? Atau mungkin orang pernah melihatmu mirip dengan orang lain?

Dengan kata lain, kamu punya kembaran yang justru tidak kamu ketahui sama sekali dan lucunya, kamu tak punya hubungan darah sama sekali dengannya. Hal ini memang sering terjadi, dan hal ini pula yang terjadi pada dua gadis bernama Cordelia Roberts dan Ciara Murphy.

Dikutip dari mymodernmet.com, kedua gadis ini sama-sama pergi ke Bremen-Jerman untuk sekolah, ketika takdir mempertemukan mereka. Cordelia berasal dari United Kingdom-Inggris, sedangkan Ciara berasal dari Irlandia.

copyright by mymodernmet.com

Ketika pertama kali pergi ke Jerman, baik Cordelia maupun Ciara mengaku benar-benar pergi sendiri, mereka tak mengenal siapa pun di Jerman, baik teman atau saudara dekat. Sekolah pun berjalan seperti biasa dan ketika mereka sudah mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan baru di Jerman, dua gadis ini mendapat perhatian yang tak terduga dari orang-orang di sekitarnya.

Beberapa teman Cordelia mengaku mereka pernah melihat Cordelia sebelumnya, sedang Cordelia tak mengerti apa yang mereka katakan. Hal yang sama terjadi pada Ciara. Ia bercerita bahwa ia pernah pergi ke club pada malam hari dan tiba-tiba seseorang bertanya padanya apakah ia datang dengan saudari atau kembarannya. Tentu saja ia bingung.

copyright by mymodernmet.com

Pada akhirnya, nasib membawa dua gadis ini bertemu bersama-sama pada satu malam, bukan hanya kaget, mereka berdua langsung sepakat melakukan selfie bersama, diposting di Facebook, dan dengan cepat hal ini jadi perbincangan banyak orang di sosmed.

copyright by mymodernmet.com

Cordelia dan Ciara menemukan "kembaran" mereka secara tak terduga dan kemiripannya sangat tak terbantahkan. Bahkan kini mereka menjadi sahabat dan sering sekali pergi bersama. terkadang teman-teman mereka menanyakan satu sama lain ketika mereka tidak pergi berdua. Dua gadis ini bahkan kini mendapat julukan "the twins" di kampusnya.

Wah, seru juga ya Ladies bertemu seseorang yang sama sekali tidak kamu kenal tapi mirip sekali denganmu. Bagiamana rasanya ya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading