Sukses

Parenting

Demi Pengobatan Cucu, Nenek Rela Berdandan Mirip Pria Untuk Jual Boneka Seks

Hati orang tua mana yang tak iba dan terenyuh ketika melihat anak atau cucu sakit. Bisa dipastikan, hampir semua orang akan iba dan terenyuh. Tak hanya iba, setiap orang tua juga akan melakukan segala sesuatu yang bisa membantu si anak sembuh dari sakitnya. Setiap orang tua juga akan berjuang mencari dana untuk biaya pengobatan anak. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang nenek asal Hebei, China satu ini.

Nenek Yuan dan cucu saat menjual boneka seks | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, nenek tersebut bernama Yuan. Sebelumnya, ia berasal dari Sichuan dan pindah ke Langfang, Hebei, bersama keluarga serta seorang cucunya. Dari laporan yang ada, si cucu saat ini tengah menderita leukimia. Sebelumnya, berbagai pengobatan dan perawatan telah dilakukan pada si cucu. Namun kini, keluarganya telah kehabisan dana untuk pengobatan bocah malang tersebut.

Nenek Yuan | Photo: Copyright shanghaiist.com

Merasa kasihan dan iba serta tak ingin kehilangan sang cucu, nenek Yuan memutuskan untuk mencari dana tambahan untuknya. Ia pun memilih menjual boneka seks di pinggir jalan kepada para pekerja migran yang kesepian di sana. Sang nenek menjual boneka seks tersebut dengan harga 298 yuan atau setara dengan 600 ribu rupiah per buah. Dan untuk menjual boneka ini, sang nenek juga berdandan seperti cowok. Hal ini agar lebih meyakinkan calon pembelinya nanti.

Pekerja migran yang menjadi target nenek Yuan agar mereka membeli boneka seks dagangannya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Menurut laporan dari NetEase, sang nenek pun bersedia memberikan layanan antar boneka tersebut langsung ke rumah pembeli. Nenek Yuan mengatakan, "Cucu saya sangat imut dan lucu. Saya tidak tega melihatnya sakit. Saya juga tidak tega meninggalkannya dalam kondisi ini."

Nenek Yuan dan cucu yang mengidap leukimia | Photo: Copyright shanghaiist.com

Ini tentu bukan satu-satunya anggota keluarga di China yang memiliki cara unik serta tak biasa ketika ingin menggalang dana untuk keluarga tercinta mereka yang terkena kanker. Sebelumnya, seorang ibu muda di Chongqing telah menjual jasa pelukan agar ia mendapat uang untuk biaya pengobatan putrinya. Seorang ayah di Shanxi bahkan rela berpakaian seperti seorang wanita untuk menggalang dana bagi putrinya yang sakit. Dan di Hefei, mengenakan topeng kuda serta menawarkan jasa gendong agar ia mendapatkan uang untuk pengobatan anaknya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading