Sukses

Parenting

Pelukan Ayah Jadi Obat Rinduku 6 Bulan Berpisah Darinya (+ Video)

Lama berpisah dan tak berjumpa dengan orang yang kita cintai akan menciptakan rasa rindu yang mendalam. Saat akhirnya bisa kembali bertemu, rasa rindu yang dirasa bisa begitu membuncah. Tak jarang, kita tak bisa menahan diri untuk memeluk orang yang kita cintai dan lama tak kita jumpai di detik itu juga.

Sebuah video menampilkan pertemuan gadis cilik berusia 2 tahun dengan ayahnya yang sudah 6 bulan berpisah. Dilansir dari laman littlethings.com,sang ayah yang bernama Randy itu merupakan pilot helikopter Blackhawk Angkatan Bersenjata Amerika Serikat. Dia sering ditugaskan lama sekali dan harus berpisah dengan keluarganya.

Video: copyright youtube.com/Homecoming Heroes

Setelah berpisah selama 6 bulan dengan sang ayah, gadis cilik tersebut terlihat bahagia sekali saat melihat ayahnya muncul di hadapannya. Ia pun langsung berlari dan menghambur ke pelukan ayahnya. Wajahnya juga terlihat cerah dan ceria.

Randy langsung memeluk putri kecilnya dan tak lupa mencium istrinya kemudian. Terlepas pekerjaannya sebagai prajurit, ia juga seorang ayah dan suami untuk keluarganya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading