Sukses

Parenting

Ayah Pintar Menguncir Rambutku dan Kini Ia Membuat Kursus Unik

Menjadi orang tua tunggal jelas bukan hal mudah. Merawat dan membesarkan anak seorang diri butuh usaha yang lebih keras dari biasanya. Orang tua yang baik pastilah akan berbuat yang terbaik demi membesarkan dan membahagiakan buah hatinya.

Philippe Morgese, sebagai orang tua tunggal (single dad) asal Florida, ia harus berlatih sendiri menguncir rambut putrinya Emma. Mulai dari yang sederhana seperti menggunakan jepit rambut hingga yang lebih rumit dengan membuat kepang rambut. Keahliannya tersebut pastilah membuat Emma senang. Emma bisa memastikan dirinya terlihat cantik dengan bantuan sang ayah tercinta.

Philippe dan putrinya Emma. | Foto: copyright distractify.com

Dikutip dari laman distractify.com, berkat keahliannya menata rambut Emma, Philippe sering dapat pujian dan bahkan banyak ayah yang meminta untuk diajari. "Saya kira akan lebih mudah untuk menunjukkan caranya langsung dengan tatap muka," kata Philippe. Ia pun membuat inisiatif mengumpulkan para ayah yang ingin belajar menata rambut putrinya dan memberikan kursus spesial.


Philippe dengan latihan sendiri akhirnya jadi pintar menguncir rambut putrinya. | Foto: copyright distractify.com
Dalam kursus yang diadakannya, Philippe tak hanya mengajari cara menata rambut putrinya tapi juga menunjukkan bagaimana kegiatan menata rambut ini bisa jadi cara untuk makin meningkatkan kedekatan ayah dengan sang anak. Dalam kursus yang diadakan di sebuah ruang kelas sekolah kecantikan, ada tujuh ayah yang beserta putri mereka masing-masing yang mengikuti kelas Philippe. Wah, pasti seru sekali, ya.

Philippe mengadakan kursus menata rambut yang diikuti oleh para ayah dan putri mereka. | Foto: copyright distractify.com

Para ayah diajari cara menyisir, membuat kuncir kuda, membuat rambut cepol, dan rambut kepang di kursus yang dipandu Philippe. Setelah kursus selesai, para ayah nantinya pasti akan lebih mahir dalam menata rambut para putrinya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading