Sukses

Lifestyle

Foto Selfie Suami Saat Istri Melahirkan Jadi Viral. Apa Reaksi Sang Istri?

Mengabadikan momen berharga sekaligus bersejarah tampaknya sudah menjadi fenomena yang hampir setiap hari terjadi dalam kehidupan seseorang. Salah satu contoh yang sangat unik dan lucu adalah foto di atas.

Dia adalah Gil Solano. Internet pun seketika heboh saat foto lucu itu diunggahnya ke Imgur, seperti kata Buzzfeed.com

copyright Buzzfeed.com/Imgur

Dalam foto itu, tampak Gil sedang selfie sementara istrinya, Sarah, mati-matian berusaha untuk menghadirkan buah hati mereka ke dunia ini. Kata Gil, Eva, putrinya, lahir beberapa menit tepat setelah ia mengambil foto selfie tersebut. Dalam waktu 3 hari, foto itu sudah dilihat lebih dari 3,5 juta kali, Ladies.

Gil dan Sarah |copyright Buzzfeed.com/Gil Solano

Awalnya, kakak laki-laki Sarah menanyakan pada Gil, seperti apa perkembangan proses kelahiran tersebut, karena Sarah sudah ada di sana selama berjam-jam. Lalu tercetuslah ide untuk mengambil foto selfie tersebut. Sementara banyak orang yang berkomentar bahwa Sarah pasti akan marah setelah tahu mengenai foto selfie tersebut, yang terjadi justru sebaliknya.

copyright Buzzfeed.com/Imgur

"Aku tidak tahu saat foto itu diambil, tapi menurutku itu lucu. Aku menempuh proses melahirkan yang panjang dan melelahkan selama berjam-jam, lalu Gil menunjukkan foto itu padaku untuk membuatku tertawa. Aku pun memintanya untuk mengirimkan foto itu pada teman-teman kami," cerita Sarah.

Saat Gil membacakan beberapa komentar yang menduga bahwa Sarah akan marah, Sarah justru tertawa dan senang sekali mendengarnya, karena baginya itu sangat lucu. Tapi memang lucu sekali ya, hihi. Why so serious?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading