Sukses

Lifestyle

Agar Karyawan Semangat Kerja, Perusahaan Ini Sediakan Dua Wanita Cantik Untuk Memijat

Bekerja di depan komputer sepanjang hari memang cukup melelahkan dan membuat tubuh terkadang pegal-pegal. Tak jarang para pekerja atau karyawan yang bekerja di depan komputer seharian penuh akan mengeluh hingga performa kerja menurun. Mengingat akan hal ini, rupanya sebuah perusahaan game di China memiliki cara unik untuk membuat para karyawannya tetap semangat bekerja dan tetap produktif setiap harinya sebagai seorang progammer.

Pijat gratis oleh wanita cantik di perusahaan game di China | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, perusahaan game ini telah mengangkat dua pekerja wanita cantik yang dipekerjakan sebagai tukang pijat. Tugas dua wanita cantik ini adalah memijat bahu para karyawan yang sedang bekerja sebagai progammer. Dengan dipijat ini, perusahaan berharap bahwa tubuh para karyawannya bisa selalu rileks, pikiran tenang dan bugar.

Pijat gratis oleh dua wanita cantik | Photo: Copyright shanghaiist.com

Perusahaan juga berharap bahwa pijat ini akan membuat para karyawannya merasa termotivasi dan semangat dan bekerja. Selama ini, dilaporkan bahwa para karyawan di Departemen Riset Perkembangan Game sering mengalami kelelahan luar biasa. Mereka juga mengalami nyeri pada bahu dan punggung. Tak hanya itu saja, efek nyeri ini sering kali membuat para pekerja enggan melakukan komunikasi secara sosial baik dengan rekan kerja atau atasan.

Beberapa karyawan ada yang senang. Tapi, beberapa lagi ada yang malu, seperti karyawan satu ini | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dengan adanya dua wanita cantik di ruang kerja dan bersedia memijat, sebagian besar karyawan mengaku bahwa mereka senang dan terbantu. Tapi, tidak sedikit yang menganggap bahwa hal ini sangat konyol dan tak masuk akal. Beberapa karyawan akan dengan senang hati menerima jasa pijatan dua wanita. Tapi, beberapa karyawan lain memilih menolak pijatan tersebut.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading